Persib Bandung Rebut Posisi Ketiga Piala Presiden 2017

352
Kapten Persib, Atep, mencoba melepas tembakan sementara bek Semen Padang, Novrianto, menghalangi-halanginya pada laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Sabtu (11/3/2017).

SultengTerkini.com, BOGOR–  Persib Bandung meraih posisi ketiga Piala Presiden 2017 setelah menang 1-0 atas Semen Padang pada laga di Stadion Pakansari, Sabtu (11/3/2017). Laga ini diwarnai kartu merah untuk masing-masing tim.  

Gol tunggal kemenangan Persib Bandung tercipta pada pertengahan babak pertama, tepatnya seusai water break. Adalah Atep yang menjadi pahlawan Maung Bandung – julukan Persib – pada menit ke-33.

Menerima umpan Dedi Kusnandar, Atep melepas tendangan keras dari luar kotak penalti yang bersarang di pojok kiri bawah gawang M. Ridwan.

Advertisment

Tendangan cannon ball Atep itu menjadi pembeda hasil akhir kedua tim. Sampai akhir pertandingan, kendati masing-masing tim punya sejumlah peluang, tak ada gol yang tercipta.

Tensi panas pertandingan bisa dilihat dari jumlah kartu peringatan yang dikeluarkan wasit. Bahkan, sejak menit ke-85, masing-masing tim harus bermain dengan 10 pemain.

Hal itu tak lepas dari kartu merah untuk bek Persib, Vladimir Vujovic, dan gelandang Semen Padang, Vendry Mofu. Kedua pemain itu terlibat friksi sehingga wasit langsung mengusirnya dari lapangan.

Adapun partai final Piala Presiden 2017 akan mempertemukan Arema FC dan Pusamania Borneo FC di tempat yang sama pada Minggu (12/3/2017).

Full time!@persib merengkuh gelar juara 3 #PialaPresiden2017 setelah menaklukkan @SemenpadangFCID dengan skor tipis 1-0! pic.twitter.com/O8zru6rZ4o
— Piala Presiden 2017 (@piala_presiden) March 11, 2017

(Sumber: Kompas.com)

Silakan komentar disini...