Guardiola Belum Putuskan Masa Depan Joe Hart di ManCity

267
Joe Hart Manchester City

SultengTerkini.com, MANCHESTER– Manajer Manchester City, Josep Guardiola, masih belum mengambil keputusan soal masa depan Joe Hart. Dia baru menentukan posisi sang kiper di akhir musim nanti.

Guardiola memang menyingkirkan Hart dari posisi kiper utama ManCity di musim ini. Kiper timnas Inggris itu dipinjamkan ke klub Serie A, Torino.

Sedangkan The Citizens akhirnya mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona pada musim panas lalu. Masa peminjaman Hart akan habis pada akhir musim nanti.

Beredar kabar, Guardiola tengah berpikir untuk membawa pulang Hart. Terlebih, agen Hart mengungkapkan kliennya belum menentukan apakah lanjut di Torino atau kembali ke ManCity.

Hart menyatakan siap kembali ke Etihad Stadium jika memang dibutuhkan. Namun, Guardiola mengatakan akan mengevaluasi semua pemain termasuk Hart pada akhir musim.

“Joe Hart adalah pemain Manchester City dan kami akan memutuskan pada akhir musim. Kami akan menjelaskan posisi semua pemain pada akhir musim,” kata Guardiola dilansir Soccerway.

(Sumber: VIVA.co.id)

Silakan komentar disini...