Djan Faridz Pecat Lulung dari PPP

284
LULUNG saat deklarasi mendukung Anies-Sandi. FOTO: DETIKCOM

SultengTerkini.Com, JAKARTA– Ketua Umum PPP Djan Faridz memecat salah satu kadernya, Abraham Lunggana (Lulung), yang merupakan Ketua DPW PPP DKI. Djan mengatakan Lulung sudah melanggar AD/ART partai berlambang Ka’bah tersebut.
“Betul sekali (Lulung sudah dipecat),” kata Djan saat dihubungi lewat pesan singkat, Senin (13/3/2017).
“Karena melanggar AD/ART partai,” lanjutnya.
Pemecatan Lulung mulai berlaku hari ini. Menurut Djan, Lulung sudah melanggar AD/ART soal keputusan DPP PPP pada Pilgub DKI 2017, yang mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.
“Berlaku mulai hari ini (pemecatan Lulung). (Melanggar) keputusan DPP,” ujar Djan.
Sebelumnya, Lulung mendeklarasikan dukungan kepada Anies-Sandiaga pada Minggu (12/3) kemarin. Menurutnya, pasangan nomor urut 3 itu memiliki komitmen menjaga kerukunan umat beragama.
“Ada yang paling penting dari Anies dan Sandi. Beliau berkomitmen menciptakan kerukunan umat beragama,” ujar Lulung di kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPP DKI Jakarta, Jalan I Gusti Ngurah Rai No 164, Buaran II, Klender, Jakarta Timur.
Di putaran kedua, Lulung akan membantu Anies-Sandi mensosialisasi program selama kampanye.
“Saya bisa sendiri nanti kita punya program yang namanya safari Anies-Sandi. Tanpa Anies-Sandi, kami bisa jalan membawa tadi komitmen. Artinya membawa pernyataan politik antara Anies dan masyarakat. Hari ini pernyataan itu dituangkan oleh Anies-Sandi, PPP hanya menjadi sarana saja,” kata Lulung. (sumber: detik.com)

Silakan komentar disini...