Telkomsel Ajak Merchant Sulawesi Holiday ke Singapura

421
TELKOMSEL memberangkatkan enam merchant di Sulawesi untuk berlibur ke Singapura. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, MAKASSAR– Pada tanggal 24–26 Februari 2017 Telkomsel memberangkatkan enam merchant yang ada di Sulawesi untuk berlibur ke Singapura. Merchant tersebut merupakan pemenang pada program Merchant Sulawesi (MerSi) periode 2 tahun 2016.
Perjalanan ke-6 merchant tersebut merupakan bagian dari apresiasi Telkomsel Regional Sulawesi kepada para marchant yang telah menghasilkan transaksi tertinggi pada program Merchant Sulawesi (MerSi) periode 2 tahun 2016.
Program Merchant Sulawesi (MerSi) adalah program racing yang diperuntukkan bagi para merchant Telkomsel Poin di wilayah Regional Sulawesi  yang telah masuk dalam list merchant  web Telkomsel/my Telkomsel. Selama periode 2016 di Regional Sulawesi tercatat transaksi penukaran POIN dengan diskon merchant lebih dari 110.000 sedangkan jumlah pelanggan yang bertransaksi menggunakan POIN selama tahun 2016 lebih dari 4 juta.
Di tahun 2017 ini sebagai apresiasi kepada para merchant dan para pelanggan Telkomsel, Telkomsel kembali menggelar program Mechant Sulawesi (Mersi) periode 1 tahun 2017 yang bisa diikuti oleh para merchant Telkomsel yang ada di wilayah Sulawesi.
Program ini berlangsung dari mulai Januari-Juni 2017.
Para merchant yang sudah terdaftar di katalog merchant web Telkomsel/my Telkomsel) dan  tercatat sebagai merchant non subsidi Telkomsel dan memiliki kerja sama sampai akhir periode berlangsung serta memiliki minimal 50 transaksi  setiap bulannya bisa ikut dalam program ini.
Telkomsel Regional Sulawesi memberi kesempatan kepada para pelaku usaha untuk bisa bergabung menjadi merchant Telkomsel Poin dengan cara yang sangat mudah, cukup Ketik SMS: MERCHANT(spasi)KOTA kirim ke 3936, Contoh: MERCHANT MAKASSAR kirim ke 3936. */IFA

Silakan komentar disini...