Operasi Simpatik Tinombala, Polres Sigi Sunatan Massal

401
POLRES Sigi bekerjasama dengan tim bantuan medis Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Tadulako melaksanakan bakti sosial sunatan massal dalam rangka Operasi Simpatik Tinombala 2017, Selasa (14/3/2017). FOTO: HUMAS POLRES SIGI

SultengTerkini.Com, SIGI– Polres Sigi bekerjasama dengan Tim Bantuan Medis Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Tadulako (Untad) melaksanakan bakti sosial sunatan massal dalam rangka Operasi Simpatik Tinombala 2017, Selasa (14/3/2017).
Kegiatan yang berlangsung di kantor Desa Karawana itu diikuti 50 orang anak dari tujuh desa di dua kecamatan, Kecamatan Dolo dan Kecamatan Sigi Biromaru.
Bupati Sigi diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Abdul Hamid Pettalolo sekaligus membuka kegiatan itu menyatakan apresiasinya atas terselenggaranya sunatan massal yang difasilitasi oleh pihak Polres Sigi tersebut.
“Kami sangat mengapresiasi atas terselenggaranya sunatan massal secara gratis karena ini sangat membantu masyarakat kita,” tuturnya.
Dalam kesempatan itu, Hamid menyayangkan jika ada orang tua yang sudah mendapat undangan tetapi tidak membawa anaknya ke tempat kegiatan ini.
Sementara itu, Kapolres Sigi AKBP Agung Kurniawan yang ditemui disela kegiatan mengatakan, bakti sosial ini bertujuan semata-mata adalah untuk lebih mendekatkan diri pihak kepolisian dengan warga di wilayahnya.
“Jadi kegiatan ini adalah pendekatan diri pihak kepolisian kepada masyarakat agar bisa saling bekerjasama, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah ini,” jelas mantan Wakil Kepala Satuan Brimobda Polda Sulteng itu.
Sementara itu, Sekretaris Desa (Sekdes) Karawana, Mohammad juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang tak terhingga kepada pihak Polres Sigi bersama tim bantuan medis Fakultas Kedokteran dan Ilmu kesehatan Untad atas terselenggaranya kegiatan tersebut.
Menurut dia, kegiatan sunatan massal ini sangat membantu warganya.
“Apresiasi dan terima kasih kami ucapkan kepada pihak Polres Sigi dan tim bantuan medis Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Untad yang telah membantu masyarakat kami,” ujarnya. */HAL

Silakan komentar disini...