Polda Sulteng Tetap Gelar Operasi Simpatik di Malam Hari

844
SEJUMLAH aparat Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Tengah saat strongpoint di perempatan Anjungan Nusantara Palu Jalan Raja Moili, Rabu (15/3/2017) malam. FOTO: DITLANTAS POLDA SULTENG

SultengTerkini.Com, PALU– Untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di jalan raya, tak hanya pagi dan siang hari, Operasi Simpatik Tinombala 2017 juga dilakukan pada malam hari dengan cara strongpoint atau mengatur arus lalu lintas di titik-titik rawan terjadinya kemacetan.
Seperti yang terlihat pada Rabu (15/3/2017) malam, terlihat beberapa personel dari Direktorat Lalu Lintas Polda Sulteng sedang mengatur arus lalu lintas atau strongpoint di persimpangan empat Patung Kuda Anjungan Nusantara Kota Palu.
Dengan kehadiran beberapa personel tersebut, kemacetan akibat padatnya kendaraan pada malam itu dapat diurai oleh personel dilapangan yang sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas.
Selain itu, dengan adanya Operasi Simpatik pada malam hari juga diharapkan situasi jalanan bisa aman dan kondusif, sehingga warga pengguna jalan bisa melakukan aktivitasnya dengan nyaman dan aman. */HAL

Silakan komentar disini...