Spanyol Loloskan Tiga Wakil, Inggris Sisakan Leicester di Liga Champions

308
MONACO menghentikan Manchester City usai menang 3-1. Hasil itu membuat wakil Prancis tersebut unggul gol tandang dalam agregat 6-6 dengan City. FOTO: DETIK.COM

SultengTerkini.Com, JAKARTA– Lengkap sudah delapan tim yang lolos ke perempatfinal Liga Champions. Spanyol mengirimkan wakil terbanyak, sedang Inggris cuma menyisakan tim debutan, Leicester City.
Atletico Madrid dan AS Monaco menjadi tim terakhir yang memastikan kelolosan ke perempatfinal, pada Kamis (16/3/2017) dinihari WIB. Atletico lolos usai berimbang 0-0 kontra Bayer Leverkusen, dan lolos dengan agregat 4-2.
Sementara Monaco menghentikan Manchester City usai menang 3-1. Hasil itu membuat wakil Prancis tersebut unggul gol tandang dalam agregat 6-6 dengan City.
Kelolosan Atletico membuat Spanyol mengirimkan wakil terbanyak yakni tiga tim. Selain Atletico, sebelumnya Barcelona dan Real Madrid sudah lebih dulu memastikan ke delapan besar.
Jerman mengirimkan dua wakil ke perempatfinal, yakni Bayern Munich dan Borussia Dortmund. Sementara Prancis, Italia, dan Inggris masing-masing punya satu wakil.
Prancis diwakili Monaco dan Italia punya Juventus. Inggris sendiri cuma menyisakan Leicester, yang merupakan debutan di musim ini.
Undian untuk babak perempatfinal akan digelar pada Jumat (17/3/2017).
Hasil babak 16 besar Liga Champions
Borussia Dortmund 4-1 Benfica
Barcelona 6-5 Paris Saint-Germain
Napoli 2-6 Real Madrid
Arsenal 2-10 Bayern Munich
AS Monaco* 6-6 Manchester City
Atletico Madrid 4-2 Bayer Leverkusen
Juventus 3-0 Porto
Leicester City 3-2 Sevilla

*menang gol tandang
(sumber: detik.com)

Silakan komentar disini...