Upacara Pelepasan Mantan Kapolres Tolitoli Diwarnai Hujan

1067
MANTAN Kapolres Tolitoli AKBP Faizal Ramadhani didampingi istri saat melewati pasukan pedang pora sebelum meninggalkan mapolres setempat, Kamis (23/3/2017). FOTO: MOH SABRAN

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Acara pelepasan mantan Kapolres Tolitoli AKBP Faizal Ramadhani di halaman Mapolres setempat, Kamis (23/3/2017), berlangsung penuh khidmat meski diwarnai hujan gerimis.
Kesedihan yang tak dapat disembunyikan dari raut wajah mantan Kapolres Tolitoli Faizal Ramadhani itu terlihat saat dirinya bersalam-salaman dimulai dari perwira menengah, pertama hingga bintara, dengan mengelilingi depan mapolres setempat, sebagai tanda perpisahan dan segera melaksanakan tugasnya yang baru sebagai Wakapolresta Depok Polda Metro Jaya.
Dalam kegiatan pelepasan mantan Kapolres Faizal Ramadhani, yang didampingi Kapolres Tolitoli yang baru AKBP Muhammad Iqbal Alqudusy, terlihat sejumlah bawahannya larut dalam kesedihan.
Betapa tidak, selama menjalankan tugasnya di Kabupaten Tolitoli sejak Oktober 2016, banyak suka dan duka yang dilalui dan dirasakan secara bersama-sama.
Dharma bakti yang telah dipersembahkan oleh mantan Kapolres Tolitoli AKBP Faizal Ramadhani sulit dilupakan oleh para jajarannya.
Karena selain tugas dan tanggung jawabnya juga, beliau telah menyatu dan berhasil membangun keakraban dengan seluruh elemen masyarakat di daerah ini.
Namun karena tugas negara, akhinya harus dilaksanakan dan merelakan kepergiannya untuk menempati tugas yang barunya sebagai Wakapolresta Depok dengan harapan semoga kebersamaan dan keakraban yang selama ini sudah terjalin dapat menjadi berprestasi meraih sukses yang gemilang.
Usai mengikuti upacara perpisahan dengan menggelar upacara pedang pora, AKBP Faizal Ramadhani didampingi istri diantar oleh seluruh personel hingga meninggalkan pintu gerbang Mapolres Tolitoli. BRN

Silakan komentar disini...