Seorang Nelayan di Poso Hilang saat Melaut

577
SEJUMLAH petugas sesaat sebelum turun melakukan pencarian terhadap nelayan yang hilang saat melaut. FOTO: ILUSTRASI

SultengTerkini.Com, POSO– Seorang nelayan di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah bernama Ulias Larija (60), warga Desa Labuan, Kecamatan Lage dinyatakan hilang saat melaut.
Kapolres Poso AKBP Bogiek Sugiyarto yang dikonfirmasi SultengTerkini.Com, Rabu (29/3/2017) membenarkan hilangnya seorang nelayan di wilayahnya.
“Iya, korban hilang saat melaut,” kata mantan Kasat Reserse Kriminal Polres Banggai itu.
Bogiek mengatakan, polisi bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Badan SAR Nasional setempat masih terus mengupayakan pencarian terhadap hilangnya nelayan tersebut.
“Masih sedang diupayakan untuk dicari,” kata Kapolres Bogiek.
Informasi yang berhasil dihimpun media ini, insiden hilangnya nelayan itu terjadi pada Selasa 28 Maret 2017.
Saat itu saksi bernama Irfan Yusuf bersama Ramadhan Aziz hendak pergi melaut untuk mencari ikan menemukan perahu korban yang ditambat di rumpon milik korban, tetapi korban sudah tidak ada.
Kemudian Irfan Yusuf bersama Ramadhan Aziz kembali ke Desa Labuan untuk memberitahukan kepada pemerintah desa atas kejadian tersebut.
Kemudian kepala desa menghubungi pihak Polres Poso, melaporkan bahwa ada salah satu warganya hilang pada saat pergi melaut.
Mendengar laporan itu, pihak Polres Poso segera mengambil tindakan berkoordinasi dengan pemerintah setempat yaitu BPBD Poso, Basarnas, Kapolsek Lage dan dibantu warga untuk mencari korban, namun hingga kini belum ditemukan. */CAL

Silakan komentar disini...