Gagal di Pilkada DKI, ke Mana Agus Yudhoyono Kini?

310
Agus Harimurti Yudhoyono

SultengTerkini.Com, JAKARTA– Sebagian besar waktu putra sulung Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono dihabiskan dengan menyusuri gang-gang sempit dan jalan-jalan kecil di DKI Jakarta, kala ia masih menjalani masa kampanye Pilgub DKI 2017. Tujuannya, tentu untuk mengenalkan program kerja yang akan dijalankan jika saja dia berhasil memimpin DKI.
Namun, setelah dipastikan tidak melaju ke putaran kedua Pilgub DKI, nama AHY (sapaan populer Agus Yudhoyono) nyaris tidak pernah terdengar. Bahkan tak pernah lagi sosoknya muncul di pemberitaan.
Kekhasannya yang sudah terlanjur melekat dan dikenal masyarakat, membuat sebagian masyarakt bertanya, apa kesibukan AHY setelah tidak lagi menjalani kontestasi Pilgub DKI 2017?
Ternyata, pria yang kerap mengenakain pakaian khas militer, tactical suit itu menjalani hari-harinya seperti masyarakat pada umumnya. “Beliau menjalani kehidupan sehari-harinya layaknya orang-orang lain, selesai putaran Pilkada pertama,” kata juru bicara AHY, Rico Rustombi, saat dihubungi Republika.co.id, Rabu (15/3).
Selain menghabiskan waktu bersama keluarga, Rico mengatakan, Agus juga mengisi kesehariannya untuk berdiskusi dengan banyak pihak. Tidak hanya terkait Pilkada, diskusi tersebut juga diisi dengan pembahasan berbagai isu seperti masalah sosial, NKRI, keamanan, ekonomi dan lain sebagainya.
Makin populernya nama AHY juga membuatnya mendapat banyak undangan dari berbagai kalangan masyarakat untuk menghadiri diskusi-diskusi. Mereka mengharapkan Agus bisa menjadi narasumber atau hanya sekadar berbagi pengalaman.
“Undangan juga banyak yang masuk kepada Mas Agus sebagai narasumber, untuk memberikan sharing pengalaman atau juga pembahasan NKRI dan segala macam,” ujarnya.
Namun, undangan-undangan tersebut tidak semuanya bisa dihadiri oleh suami Anisa Pohan itu. Rico menagatakan, banyak undangan yang masuk, masih ditampung untuk dicari waktu yang tepat. (sumber: republika.co.id)

Silakan komentar disini...