Pengunjung Meningkat, Grand Duta Hotel Palu Tambah Kamar dan Fasilitas

935
GRAND Duta Hotel di Jalan Cumi-Cumi, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah terus melakukan pembenahan fasilitas hunian kamar. FOTO: HAFSAH

SultengTerkini.Com, PALU– Grand Duta Hotel yang berlokasi di Jalan Cumi-Cumi, Kecamatan Palu Barat di Kota Palu, Sulawesi Tengah terus melakukan pembenahan fasilitas hunian kamar karena hotel bintang tiga ini semakin diminati masyarakat di Sulawesi Tengah maupun masyarakat luar daerah.
Selain pembenahan kamar, Grand Duta Hotel Palu juga membenahi fasilitas hiburan.
General Manager Grand Duta Hotel Palu, Frans membenarkan bahwa pembenahan seluruh fasilitas ini dilakukan seiring makin membludaknya
tamu yang menginap di hotel ini.
Pembenahan fasilitas ini, kata Frans, terus dilakukan agar tamu yang menginap lebih merasakan kenyamanan.
“Penambahan kamar dan fasilitas lainnya kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung,” ujar Frans saat ditemui SultengTerkini.Com, Sabtu (8/4/2017).
Menurut Frans, Grand Duta Hotel Palu menyediakan 102 kamar untuk tamu lokal maupun mancanegara.
Karena jumlah pengunjung setiap hari terus bertambah, manajemen kemudian menambah 34 kamar, sehingga jumlah kamar yang tersedia sebanyak 136 kamar.
Selain jumlah kamar, terang Frans, managemen hotel juga menambah fasilitas kafe, restoran, enam ruang karaoke, pemandian air hangat serta fitness center.
“Intinya, semua pembenahan ini kami lakukan demi kepuasan para tamu, sehingga mereka betah menginap di hotel ini,” jelasnya.
Menurut rencana, sambung Frans, semua fasilitas tambahan ini akan rampung dan dilaunching pada Juni 2017 mendatang.
Perlu diketahui, untuk setiap kenyamanan menginap di Grand Duta Hotel Palu, manajemen tidak menerapkan tarif yang merobek kantong. Cukup dengan Rp300 ribu sampai Rp700 ribu per malam, Anda bisa menikmati seluruh fasilitas yang disediakan pihak hotel.
Grand Duta Hotel Palu yang berlokasi dekat pantai, juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.
Di hotel ini, Anda bisa menikmati keindahan alam yang tidak kalah dibanding hotel lain. SAH

Silakan komentar disini...