Ayo Ikuti Jalan Sehat Telkomsel di Palu, Banjir Hadiahnya dan Dihibur Armada Band

1857
ARIEF G Maulana, SME Branch Telkomsel Palu saat menunjukkan brosur dan tiket Jalan Sehat Telkomsel 4G kepada wartawan. FOTO: FHIQRIYAWAN

SultengTerkini.Com, PALU– Pihak GraPARI Telkomsel Palu di Sulawesi Tengah kembali menggelar even besar di wilayahnya.
Even besar yang bertajuk “Jalan Sehat Telkomsel 4G” itu dipusatkan di Anjungan Talise Palu pada Minggu, 30 April 2017.
“Jalan sehat itu mengambil start dari Anjungan Talise Palu dengan jarak tempuh sepanjang sekitar lima kilometer,” kata Arief G Maulana, SME Branch Telkomsel Palu kepada SultengTerkini.Com, Rabu (12/4/2017).
Menurut dia, kegiatan jalan sehat itu digelar sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang tetap setia menggunakan kartu Telkomsel.
Selain itu tujuan lainnya yang terpenting juga adalah kegiatan jalan sehat tentunya sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan tubuh.
Kegiatan itu juga digelar dalam rangka untuk lebih menarik jumlah pelanggan kartu 4G Telkomsel.
“Di Kota Palu inikan jaringannya sudah 4G yang tentunya kualitasnya jauh lebih baik. Apalagi dari sisi jaringan ditambah perangkat HP dan juga kartunya semuanya mendukung, pasti menghasilkan kualitas terbaik,” tuturnya.
Menurut dia, ada banyak keuntungan dari penggunaan kartu 4G LTE yang belum banyak diketahui masyarakat luas.
“Jadi, melalui kegiatan jalan sehat itu kami akan lebih gencar menyosialisasikan kartu 4G kepada masyarakat,” tuturnya.
Untuk bisa menjadi peserta jalan sehat, syaratnya cukup mudah, hanya dengan mengganti kartu handphone dari 3G ke 4G dan juga membeli produk Telkomsel minimal Rp25 ribu.
Dalam kegiatan itu, pihak panitia akan menyiapkan hadiah door prize bagi para peserta yang mengikuti jalan sehat tersebut.
Ada beberapa hadiah utama yang disiapkan panitia diantaranya dua unit sepeda motor Honda Vario, dua unit sepeda, dua unit kulkas, empat unit handphone 4G, tiga unit TV LED, lima unit kipas angin, lima saldo tCash masing-masing sebesar Rp300 ribu, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Untuk tiket dapat dipesan di beberapa tempat seperti kantor GraPARI Telkomsel Palu Jalan Muhammad Yamin, atrium Palu Grand Mall, Carrefour lantai I, TDC Akar Daya di Kompleks Ruko Transmart, TDC Sigi Jalan Guru Tua Kalukubula, dan TDC Parigi Jalan Trans Sulawesi, Kecamatan Masigi, Kabupaten Parigi Moutong.
Bagi 2.000 pendaftar pertama jalan sehat berhak mendapatkan snack dan baju kaus dari panitia Telkomsel, minimal beli produk Telkomsel senilai Rp75 ribu.
Ada dua buah tiket yang dapat dipesan oleh peserta nantinya, ada yang Rp25 ribu dan Rp75 ribu dan semua itu harus membeli produk dari Telkomsel minimal mengisi pulsa minimal Rp25 ribu.
Untuk lebih menyemarakkan dan memeriahkan acara itu, pihak Telkomsel juga mendatangkan artis papan atas Tanah Air, Armada Band yang siap menghibur para penggemarnya.
“Kami menargetkan peserta yang mengikuti Jalan Sehat Telkomsel 4G ini sebanyak 5.000 orang. Untuk itu kami terus sosialisasikan kepada masyarakat agar ikut menyemarakkan kegiatan Jalan Sehat Telkomsel,” katanya.
Tunggu apalagi, segera daftar! Selain banyak manfaatnya bagi kesehatan tubuh, kegiatan Jalan Sehat Telkomsel juga pastinya banjir hadiah, apalagi akan tampil Armada Band yang siap menghibur masyarakat dengan lagu-lagu andalannya. FIQ

Silakan komentar disini...