Kalah dari PSM, Penampilan Celebest FC Malah Dipuji Ketum PSSI

620
CELEBEST FC takluk 1-3 di tangan PSM Makassar pada laga uji coba di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Rabu (12/4/2017) petang. FOTO: BOLA.COM

SultengTerkini.Com, MAKASSAR– Celebest FC takluk 1-3 di tangan PSM Makassar pada laga uji coba di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Rabu (12/4/2017) petang.
Meski kalah, skuat asuhan pelatih Rudy Eka Priyambada tampil menghibur dengan permainan satu dua sentuhan dan unggul dalam penguasaan bola sepanjang pertandingan.
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, yang menyaksikan langsung laga uji coba ini kagum dengan penampilan aktraktif Ryan Wiradinata dkk. “Ini laga menarik. Celebest FC membuktikan mereka tidak kalah dari PSM meski beda kasta,” ujar Edy Rahmayadi usai pertandingan.
Edy berharap penampilan Celebest FC tetap konsisten untuk bisa bersaing di Liga 2 2017. “Bukan cuma Celebest, saya berharap seluruh klub Liga 2 tampil menghibur dan bersaing ketat serta fair,” papar Edy.
Meski mendapat pujian, Rudy Eka Priyambada tidak ingin jemawa. Di mata Rudy Eka, hasil uji coba tidak berarti apa-apa selain jadi bahan evaluasi tim buat bersaing di Liga 2 2017.
“Sebelum pertandingan, saya tegaskan kepada pemain agar tampil enjoy dan menikmati pertandingan. Pasalnya, saya tahu betul kondisi fisik pemain belum fit usai libur latihan selama lima hari,” ungkap Rudy.
Rudy pun mengaku masih butuh satu atau dua pemain lagi untuk menambah kekuatan timnya. “Khususnya di lini tengah. Semoga jelang Liga 2 digelar, kami sudah mendapatkan pemain yang diinginkannya,” paparnya.
Hal senada dikatakan Firmansyah, playmaker Celebest FC yang menjadi man of match pada laga uji coba ini. “Kami tampil lepas dan menikmati laga uji coba tadi. Semoga kami tetap tampil konsisten pada Liga 2 nanti,” kata Firmansyah. (sumber: bola.com)

Silakan komentar disini...