Hotel Mercure Palu Gelar Promo 21

519
HOTEL Mercure Palu

SultengTerkini.Com, PALU– Menjelang Hari Kartini pada 21 April 2017 mendatang, pihak Hotel Mercure, salah satu hotel bintang empat terbesar di Kota Palu, Sulawesi Tengah memberikan promo menginap bagi para pengunjung.
Dimana Hari Kartini adalah sebagai penghargaan atas wujud perjuangan kaum perempuan, simbol persamaan gender dan emansipasi wanita.
Kartini ada sebagai pahlawan, bukan dengan tindakan kekerasan, tapi tetap konsisten, demi memperjuangkan kebenaran yang dipercayainya.
Sekretaris General Manager Mercure Hotel Palu, Ekaristi kepada SultengTerkini.Com, Senin (17/4/2017) mengatakan, promo tersebut diberi nama Promo 21 atau menginap dua malam gratis satu malam.
Dia menjelaskan, Promo 21 ini dapat dinikmati untuk semua tipe kamar mulai dari harga Rp1.340.014 hingga Rp1.621.500, sudah termasuk untuk sarapan pagi untuk satu orang.
Tentunya dengan penawaran terbaik tersebut para pengunjung sudah dapat menikmati hari menyenangkan bersama keluarga tercinta.
Tidak hanya itu promo tersebut juuga dilengkapi dengan fasilitas yang dapat menambah keceriaan bagi keluarga, seperti kolam renang, fitnes center dan akses internet gratis diseluruh area hotel.
“Promo 21 ini dapat dinikmati bagi seluruh wanita Indonesia setiap hari dengan mudah, cukup menunjukkan kartu identitas pada saat check in. Maksimal dua kamar untuk setiap kartu identitas. Periode pemesanan mulai dari 10 sampai 25 April 2017 dengan periode menginap 14 hingga 30 April 2017,” kata Ekaristi.
Selain mendapatkan harga spesial untuk kamar, dengan promo tersebut, Anda juga anda dapat menikmati promo menarik lainnya yang disediakan oleh pihak hotel, diantaranya potongan 59 % untuk tambahan makan pagi, 20% untuk laundry, 15 % untuk konsumsi di restoran serta 10 % untuk pijat.
“Bagi Anda yang ingin menikmati promo menarik tersebut, langsung saja berkunjung ke Mercure Palu Hotel,” tuturnya. FIQ

Silakan komentar disini...