Donor Darah di Hotel Coco Dapat Servis Motor Gratis

312
HOTEL Best Western Coco Palu

SultengTerkini.Com, PALU– Pihak Hotel Best Western Plus Coco Palu, Sulawesi Tengah yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat segera menggelar aksi sosial berupa donor darah pada 20 April 2017 mendatang di Mellinea Grand Ballroom.

Kegiatan yang rencananya dimulai pada pukul 09.00 pagi Wita itu diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kartini bertemakan be a hero save lives.

Kegiatan tersebut juga melibatkan beberapa instansi hingga perbankan di Kota Palu.

“Kami mengundang semua instansi pemerintahan, perusahaan swasta, perbankan dan juga kami mengundang pihak perhotelan lainnya se Kota Palu,” kata Staf Marketing Communication Hotel Best Western Plus Coco Palu, Merlin Gladis kepada SultengTerkini.Com, Selasa (18/4/2017).

Menurutnya, kegiatan itu dilaksanakan agar dapat menggugah empati para tamu yang diundang dalam kegiatan tersebut untuk mendonor darahnya.

“Harapan saya semua orang bisa dapat menyelamatkan kehidupan orang banyak dengan memberikan darahnya kepada orang membutuhkan,” harapnya.

Dia mengatakan, dalam kegiatan itu pihak hotel juga bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kota Palu.

Mereka yang mendonorkan darahnya akan mendapatkan makanan tambahan yang disiapkan oleh pihak hotel dan juga servis motor gratis.

Dalam event kali ini, pihak hotel akan menargetkan sekitar 200 pendonor yang akan menghadiri kegiatan tersebut. FIQ

Silakan komentar disini...