Kenalkan Jaringan 4G LTE, Telkomsel Gelar Jalan Sehat di Palu

1042
SUASANA kemeriahan kegiatan Jalan Sehat Telkomsel di salah satu daerah di Indonesia. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Telkomsel menggelar kegiatan Jalan Sehat yang akan dilaksanakan di Anjungan Talise Kota Palu, Sulawesi Tengah pada 30 April 2017.

Jalan Sehat ini dilaksanakan selain menyambut ulang tahun yang ke 22, sekaligus untuk menyosialisasikan tergelarnya jaringan 4G LTE yang mampu memberikan pengalaman terbaru dalam menggunakan layanan internet berkecepatan tinggi kepada seluruh masyarakat di wilayah Palu dan sekitarnya.

Untuk mengikuti acara ini cukup mudah, tiket Jalan Sehat 4G ini bisa didapatkan dengan menukarkan SIM Card Telkomsel yang lama dengan USIM 4G atau dengan melakukan pembelian produk-produk Telkomsel seperti paket perdana, recharge Mkios Data, redeem TelkomselPOIN, aktivasi atau cash-in TCASH, atau dengan aktivasi NSP di booth Telkomsel.

Tersedia juga gimmick berupa kaos untuk para peserta Jalan Sehat 4G selama persediaan masih ada.

Registrasi peserta Jalan Sehat cukup menukarkan poin atau pembelian produk bisa dilakukan di GraPARI Telkomsel Palu, TDC Akar Daya Carrefour, TDC Akar Daya Sigi, TDC Akar Daya Parigi, Palu Grand Mall dan outlet dengan tanda khusus.

Untuk menambah kemeriahan acara ini, Telkomsel menyediakan doorprize dengan grandprize 2 unit sepeda motor.

Tersedia juga puluhan hadiah hiburan berupa  sepeda, kulkas, TV, mesin cuci, telepon genggam 4G, pulsa, saldo TCASH.

Jalan Sehat ini dikemas dengan beragam aktivitas seru seperti senam Jantung Sehat/Zumba dan festival kuliner.

Peserta Jalan Sehat juga akan dihibur dengan penampilan Grup Band Armada yang lagi hits dengan lagu Asal Kau Bahagia.

Dalam kegiatan ini juga tersedia booth Telkomsel POIN dan juga Booth keren terkait produk digital Telkomsel, seperti TCash, Langit Musik, Games Online yang juga dikemas lengkap dengan berbagai promo untuk pelanggan, serta booth terkait layanan migrasi USIM 4G dengan bonus gratis kuota 10 GB.

Bagi pelanggan yang ingin memiliki kuota data yang besar melalui layanan pascabayar Telkomsel, bisa mengaktifkan paket HALO Kick yang juga tersedia dalam kegiatan ini.

“Jalan Sehat ini merupakan apresiasi Telkomsel kepada Pemerintah Kota Palu dan masyarakat pada umumnya yang telah memberikan dukungan penuh kepada Telkomsel. Selain itu diharapkan dari kegiatan ini untuk menambah awareness dan pengalaman pelanggan terhadap jaringan 4G LTE dan berbagai produk digital lainnya,” kata GM Sales Telkomsel Regional Sulawesi, Thomas A Siaga.

Hingga saat ini Telkomsel Branch Palu telah memiliki lebih dari 2 juta pelanggan dan memiliki BTS yang tersebar lebih dari 2.800 BTS.

Coverage Telkomsel semakin kuat dengan tersebarnya lebih dari 200 BTS 4G yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal komunikasi cepat di era digital lifestyle. */CAL

Silakan komentar disini...