Kepala BPJS Kesehatan Cabang Palu Diganti

562
Gerry Adhikusuma

SultengTerkini.Com, PALU– Jabatan Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Cabang Palu di Sulawesi Tengah mengalami pergantian.
Kepala BPJS Cabang Palu yang saat ini masih dijabat dr Gerry Adhikusuma, per tanggal 21 April 2017 telah pindah tugas ke wilayah Kantor BPJS Kesehatan Cabang Selong, Nusa Tenggara Barat (NTB).
Hal itu disampaikan dr Gerry dalam keterangan persnya kepada sejumlah wartawan di Palu, Jumat (21/4/2017).
“Saya mohon maaf kepada rekan-rekan, mitra BPJS dan para sahabat insan jurnalis semua sehubungan dengan pelantikan saya pada tanggal 20 April 2017 terkait mutasi jabatan saya menjadi Kepala Cabang Selong NTB,” katanya.
Untuk itu kata dia, atas nama pribadi dan keluarga dirinya mengucapkan terima kasih atas kehangatan, keceriaan dan kebersamaan pada keseharian dalam mengemban amanah sebagai Kepala BPJS Kesehatan Cabang Palu selama 15 bulan.
Dalam kesempatan itu, Gerry menyampaikan permohonan maafnya atas segala kesalahan, baik disengaja maupun tidak disengaja selama menjabat sebagai Kepala Cabang BPJS Palu.
Selanjutnya, jabatan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Palu akan dijabat Hartati Rachim yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPJS Kesehatan Cabang Mamuju.
Meskipun telah resmi diumumkan mutasi ke Selong NTB, namun dr Gerry mengatakan, masih akan menuntaskan tugas Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan dua rumah sakit bersalin di Kota Palu.
“Saya Minggu ini mau upayakan PKS RS Sitti Masyita dan RS Tinatapura dulu ya agar masyarakat bisa terbantu,” tuturnya. SAH

Silakan komentar disini...