Turnamen Terbuka Catur Kapolres Palu Cup Dimulai

453
KAPOLRES Palu AKBP Christ Reinhard Pusung (tengah) saat menyaksikan peserta turnamen terbuka catur Kapolres Palu Cup tahun 2017 di Baruga Mapolres setempat, Jumat (21/4/2017). FOTO: HUMAS POLRES PALU

SultengTerkini.Com, PALU– Turnamen Catur Kapolres Palu Cup tahun 2017 resmi dimulai hari ini setelah dibuka Kapolres Palu AKBP Christ Reinhard Pusung di Baruga Mapolres setempat, Jumat (21/4/2017).

Dalam pembukaan kejuaraan itu, Kapolres Christ Pusung mengatakan, dengan diadakan turnamen terbuka catur ini diharapkan dapat menjaring atlet-atlet yang profesional dan berbakat agar dapat dijadikan tolok ukur untuk mengikuti kejuaraan yang lebih besar.

Selain itu kata dia, tujuan lainnya untuk memberikan prestasi, khususnya olahraga catur di Sulawesi Tengah pada umumnya dan Kota Palu khususnya.

Orang pertama di Polres Palu itu juga berharap selama kegiatan turnamen dapat berlangsung aman dan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

“Gens Una Sumus (dalam catur kita bersaudara),” tegas mantan Kapolres Tolitoli itu.

Turnamen terbuka catur Kapolres Palu Cup itu diikuti puluhan peserta yang didominasi dari berbagai unit dan satuan kerja di lingkup Polres Palu. */CAL

Silakan komentar disini...