Kepala Basarnas Resmikan Pos SAR Luwuk

520
KEPALA Basarnas Marsekal Muda TNI M Syaugi didampingi Bupati Luwuk Banggai Herwin Yatim dan Wakil Bupati Mustar Labolo saat menandatangani prasasti pada peresmian Pos SAR Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Kamis (20/4/2017). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, BANGGAI– Kepala Badan SAR Nasional (Basarnas) Marsekal Muda TNI M Syaugi meresmikan Pos SAR Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah yang merupakan perpanjangan tangan dari Kantor SAR Palu, Kamis (20/4/2017).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kepala Basarnas Marsekal Muda TNI M Syaugi dan Bupati Luwuk Banggai Herwin Yatim.

Acara peresmian dihadiri oleh beberapa jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Banggai diantaranya Bupati Herwin Yatim dan Wakil Bupati Mustar Labolo, dan Kapolsek Luwuk Banggai.

“Harapan saya dengan diresmikannya Pos SAR Luwuk agar lebih mampu memberikan pelayanan jasa SAR kepada seluruh masyarakat Luwuk Banggai dengan sarana dan prasarana yang dimiliki,” kata Kepala Basarnas M Syaugi.

Pada sambutannya, Bupati Herwin Yatim menyatakan apresiasinya terhadap kerja Basarnas Kantor SAR Palu dengan keberadaan Pos SAR Luwuk di Luwuk Kota terbukti dengan berbagai musibah pelayaran ataupun musibah lainnya yang sudah ditangani di Luwuk Banggai.

“Suatu kehormatan bagi kami karena Basarnas membentuk Pos SAR dan menyelenggarakan latihan SAR gabungan di Luwuk Banggai dimana terlihat antusias dan sambutan masyarakat yang sangat luar biasa,” ujar Bupati Herwin Yatim. */CAL

Silakan komentar disini...