Qool It Berbagi Kebahagiaan Bersama Puluhan Anak Panti Asuhan

614
FOTO bersama puluhan anak panti asuhan Al Hasanah Palu dengan pimpinan dan karyawan Qool It usai digelar pengajian bersama di tempat usahanya Jalan S Parman, Kamis (27/4/2017) malam. FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Pihak Qool It, tempat pencucian mobil terbesar di Kota Palu, Sulawesi Tengah yang berlokasi di Jalan S Parman berbagi kebahagiaan bersama puluhan anak panti asuhan di wilayah itu, Kamis (27/4/2017) malam.

Puluhan anak dari Panti Asuhan Al Hasanah Palu itu mengikuti pengajian bersama dengan para karyawan dan karyawati Qool It yang dipimpin pengelola yayasan panti asuhan tersebut.

Pengajian bersama itu berlangsung hingga memasuki Salat Isya yang sebelumnya diawali dengan Salat Magrib berjamaah.

Usai Salat Isya, acara pengajian berlanjut dengan makan malam bersama pimpinan dan karyawan Qool It dengan puluhan anak panti asuhan.

Menurut Pimpinan Qool It Palu, Ghandi Santoso, pengajian bersama ini merupakan kegiatan rutinan yang digelar dua bulan sekali.

Pengajian tersebut kata dia, sengaja mengundang puluhan anak panti asuhan di Kota Palu untuk berbagi kebahagiaan dan keceriaan antarsesama.

“Kegiatan ini tujuannya sebagai bentuk rasa syukur kami dengan berbagi kebahagiaan bersama anak panti asuhan,” tutur Ghandi yang juga anggota Ikatan Motor Besar Indonesia Sulawesi Tengah itu.

Usai makan malam bersama, acara pengajian bersama diakhiri dengan foto bersama yang sebelumnya dilakukan pemberian santunan dari pimpinan Qool It kepada puluhan anak panti asuhan. FIQ

Silakan komentar disini...