RM Langgeng Sari, Andalkan Menu Sate Ayam tanpa Lemak

522
RUMAH Makan Langgeng Sari yang berlokasi di Jalan Maluku, Kota Palu, Sulawesi Tengah siap melayani pengunjung yang ingin mencicipi menu makanan andalannya. FOTO: FHIQRIYAWAN

SultengTerkini.Com, PALU– Rumah Makan (RM) Langgeng Sari yang berlokasi di Jalan Maluku, Kota Palu, Sulawesi Tengah tepatnya di samping Rumah Sakit Budi Agung hingga kini masih mengandalkan menu makanan unggulannya.

Menu makanan andalan yang biasa dinikmati pengunjung di rumah makan tersebut adalah sate ayam tanpa lemak.

Ati, Pemilik Rumah Makan Langgeng Sari Palu mengatakan, menu makanan yang disajikan di rumah makan miliknya ini beda dengan rumah makan lainnya.

“Rumah makan ini beda dengan rumah makan lainnya, salah satunya adalah cita rasa dari penyajian menu makanan,” katanya saat ditemui SultengTerkini.Com di Palu, Kamis (27/4/2017).

Rumah makan yang buka mulai dari pukul 09.00 WITA pagi hingga pukul 22.00 WITA malam menawarkan menu andalannya dengan harga terjangkau dan tidak merobek kantong.

Bagi yang ingin mencicipi menu andalan rumah makan ini tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, cukup dengan Rp17 ribu pengunjung sudah bisa menikmati sate ayam tanpa lemak ini.

RM Langgeng Sari ternyata sudah lama berdiri di Kota Palu yakni hampir 20 tahun, sehingga namanya pun sudah tidak asing lagi di telinga para penikmat kuliner di daerah ini.

“Alhamdulillah, pelanggan sudah banyak yang nikmati menu andalan kami ini,” katanya sembari menambahkan bahwa di RM Langgeng Sari juga menyediakan berbagai menu makanan dan minuman lainnya. FIQ

Silakan komentar disini...