Tiba di Palu, Armada Band Siap Hibur Peserta Jalan Sehat Telkomsel

1398
RIZAL Disandi (pakai kacamata), sang vokalis Grup Band Armada dan kawan-kawan tiba di Bandara Mutiara SIS Aljufri Palu sekitar pukul 15.30 WITA dengan menggunakan pesawat Garuda. FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Armada, salah satu grup band ternama di Tanah Air yang lagi hits dengan lagu Asal Kau Bahagia siap menghibur peserta Jalan Sehat Telkomsel 4G LTE di Anjungan Talise Kota Palu, Sulawesi Tengah pada Minggu pagi besok (30/4/2017).

Kesiapan grup band itu terlihat saat para personelnya sudah menginjakkan kakinya di Kota Palu, Sabtu (29/4/2017) sore.

Rizal Disandi, sang vokalis Armada dan kawan-kawan tiba di Bandara Mutiara SIS Aljufri Palu sekitar pukul 15.30 WITA dengan menggunakan pesawat Garuda.

Setibanya di bandara, personel dan beberapa kru Armada Band kemudian bertolak menuju salah satu hotel yang berlokasi di kawasan Teluk Palu.

Kedatangan Armada sempat menarik perhatian para pengunjung di bandara.

Bahkan beberapa pengunjung tak lupa mengabadikan dirinya dengan berfoto bersama Rizal, sang vokalis Armada.

SUDAH LUDES 18.200 KUPON
Sementara itu, tingginya respon dan antusias dari warga Kota Palu dan sekitarnya untuk mengikuti kegiatan Jalan Sehat Telkomsel itu membuat panitia menambah jam kerja dengan tetap melayani para pelanggan yang ingin melakukan penukaran kupon di kantor GraPARI Palu Jalan Muhammad Yamin.

“Alhamdulillah sampai dengan malam ini, kupon yang sudah ditukar melebihi angka 18.200 lembar,” kata Santi Djafar, Staf Y&C Telkomsel Branch Palu saat dihubungi SultengTerkini.Com, Sabtu (29/4/2017) malam.

Santi mengatakan, pihak panitia tetap akan melayani para pelanggan yang masih ingin menukarkan kupon Jalan Sehat Telkomsel hingga malam ini pukul 22.00 WITA.

Untuk mengikuti acara ini cukup mudah, tiket Jalan Sehat 4G ini bisa didapatkan dengan menukarkan SIM Card Telkomsel yang lama dengan USIM 4G atau dengan melakukan pembelian produk-produk Telkomsel seperti paket perdana, recharge Mkios Data, redeem TelkomselPOIN, aktivasi atau cash-in TCASH, atau dengan aktivasi NSP di booth Telkomsel.

Registrasi peserta Jalan Sehat cukup menukarkan poin atau pembelian produk bisa dilakukan di GraPARI Telkomsel Palu, TDC Akar Daya Carrefour, TDC Akar Daya Sigi, TDC Akar Daya Parigi, Palu Grand Mall dan outlet dengan tanda khusus.

Untuk menambah kemeriahan acara ini, Telkomsel menyediakan doorprize dengan grandprize 2 unit sepeda motor.

Tersedia juga puluhan hadiah hiburan berupa  sepeda, kulkas, TV, mesin cuci, telepon genggam 4G, pulsa, saldo TCASH.

Jalan Sehat ini dikemas dengan beragam aktivitas seru seperti senam Jantung Sehat/Zumba dan festival kuliner.

Dalam kegiatan ini juga tersedia booth Telkomsel POIN dan juga Booth keren terkait produk digital Telkomsel, seperti TCash, Langit Musik, Games Online yang juga dikemas lengkap dengan berbagai promo untuk pelanggan, serta booth terkait layanan migrasi USIM 4G dengan bonus gratis kuota 10 GB.

Bagi pelanggan yang ingin memiliki kuota data yang besar melalui layanan pascabayar Telkomsel, bisa mengaktifkan paket HALO Kick yang juga tersedia dalam kegiatan ini. CAL

Silakan komentar disini...