Besok Libur Nasional, Pendaftaran Polri Tetap Dibuka

344
SUASANA proses verifikasi seleksi penerimaan calon polisi di Aula Mapolres Palu, Sulawesi Tengah. FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Penerimaan calon anggota Polri di jajaran Polda Sulawesi Tengah telah memasuki satu bulan sejak dibuka 14 Maret 2017.
“Walaupun besok Jumat (14/4/2017) adalah hari libur nasional, tetapi kami tetap melayani calon siswa yang ingin mendaftarkan diri menjadi anggota Polri,” kata Kabag Sumda Polres Palu, Kompol Sulih Rudito kepada SultengTerkini.Com di Palu, Kamis (13/4/2017).
Menurut dia, tiga hari terakhir, pendaftaran penerimaan Polri akan tetap dibuka di Polres Palu dan akan berakhir pada 15 April 2017.
“Jadi waktu yang tersisa tinggal tiga hari lagi. Bagi yang bercita-cita jadi polisi ayo segera daftarkan diri ke Polres Palu, tidak dipungut biaya, semuanya gratis!,” ujarnya.
Bagi peserta yang lulus dalam tahap administrasi di Polres akan dikirim ke Polda Sulteng.
“Di Polres Palu sebatas memeriksa administrasi, mengukur tinggi dan berat badan dan mengambil nomor registrasi pendaftaran. Setelah itu diserahkan ke Polda Sulteng,” jelas Sulih Rudito.
Pendaftaran secara online dapat dilakukan melalui website di www.penerimaan.polri.go.id.
Sedangkan untuk daftar ulang atau verifikasi dapat dilakukan di wilayah kepolisian setempat.
Dia berharap dengan adanya pembukaan pendaftaran anggota Polri di seluruh Indonesia dapat memberikan kesempatan bagi generasi penerus bangsa untuk mewujudkan cita-citanya menjadi anggota Polri, sehingga dapat meningkatkan kualitas serta kekuatan personel anggota Polri kedepannya. */CAL

Silakan komentar disini...