Stan Sofie Localfood Diserbu Peserta Jalan Sehat Telkomsel di Palu

432
ASRI, Sekretaris Kota Palu, Sulawesi Tengah (pakai topi biru) bersama sejumlah pejabat Pemerintahan Kota Palu dan petinggi Telkomsel melihat dari dekat produk yang dijual di stan Sofie Localfood di Anjungan Talise, Minggu (30/4/2017). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Sofie Localfood, salah satu stan yang disediakan pihak panitia di Anjungan Talise Kota Palu, Sulawesi Tengah diserbu para peserta kegiatan Jalan Sehat Telkomsel 4G LTE, Minggu (30/4/2017) pagi.

Para peserta mengaku senang mengikuti kegiatan Jalan Sehat itu karena bisa menikmati aneka kuliner yang disajikan di masing-masing stan, terlebih-lebih di stan Sofie Localfood.

Di stan ini, para peserta berjubel secara bergantian melihat dan bahkan langsung tidak ragu membeli produk makanan khas Palu seperti bawang goreng, abon, dan berbagai macam camilan lainnya.

“Kalau saya beli bawang gorengnya, gurih dan enak, apalagi ada tiga pilihan rasanya, original, balado, dan jagung bakar. Pokoknya rugi kalau tidak dibeli,” kata Linda, seorang peserta Jalan Sehat Telkomsel saat ditemui SultengTerkini.Com di lokasi Anjungan Talise.

Disamping soal cita rasa, para peserta juga tertarik dengan stan Sofie Localfood karena harganya cukup terjangkau, apatah lagi ada diskon dan promonya.

Tingginya minat peserta jalan sehat yang membeli aneka produk di stan Sofie Localfood membuat sejumlah pengunjung terpaksa harus gigit jari karena ratusan bungkus produk yang disediakan sudah habis terjual.

“Astaga sudah habis,” kata seorang pria, pengunjung lainnya sambil berlalu meninggalkan stan tersebut.

Sementara itu, Manager Sofie Localfood Indra Wokas mengaku sempat kaget dengan banyaknya pengunjung yang datang membeli produk makanan di stannya.

Indra mengatakan, bagi warga yang tidak sempat membeli produknya, bisa mengunjungi tokonya di Jalan Dewi Sartika depan Masjid Al Amin dan juga Jalan Zebra IV Nomor 5 Palu.

“Untuk memanjakan para pelanggan, kami berikan diskon dan promo di bulan Mei hingga Juni 2017,” kata Indra.

Selain menyediakan festival kuliner, kegiatan jalan sehat itu juga dikemas dengan beragam aktivitas seru seperti senam Jantung Sehat/Zumba dan dihibur dengan grup band Armada sebagai bintang tamu. CAL

Silakan komentar disini...