Kapolres Palu Sigap Bantu Korban Lakalantas di Jalan

741
KAPOLRES Palu AKBP Christ Reinhard Pusung dengan sigap membantu korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Mantikulore, Sabtu (6/5/2017). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Melihat adanya kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kapolres Palu AKBP Christ Reinhard Pusung dengan sigap membantu korban tersebut, Sabtu (6/5/2017).

Kapolres Christ Pusung yang saat itu sedang melintasi jalan tepat terjadinya laka lantas dengan cepat mengangkat korban kecelakaan tersebut ke dalam mobil untuk segera dibawa ke rumah sakit terdekat agar memperoleh penanganan tenaga medis.

“Pangkat dan jabatan bagi saya tidak menjadi halangan untuk membantu sesama. Ini sudah menjadi kewajiban saya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat tentunya juga harus memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” tutur orang pertama di Polres Palu itu.

Dengan adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas itu, Kapolres Christ Pusung tak bosan-bosannya mengimbau kepada warga apabila berkendara untuk selalu berhati-hati.

Dia mengatakan, patuhilah semua peraturan dan rambu-rambu lalu lintas di jalan serta melengkapi diri dengan alat keselamatan yang maksimal seperti helm.

Jika menemukan suatu kecelakaan lalu lintas hendaknya membantu pihak kepolisian dalam mencari keterangan berupa kesaksian.

“Jangan takut untuk menjadi saksi,” tegas mantan Kapolres Tolitoli itu. */CAL

Silakan komentar disini...