Warga Palu yang Hilang saat Memancing di Jembatan Kuning Belum Ditemukan

707
HINGGA memasuki hari ketiga, upaya pencarian yang dilakukan oleh tim Basarnas Palu terhadap Ismul (25), warga Kelurahan Kawatuna, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu yang hilang di sekitar Jembatan Kuning saat memancing, belum membuahkan hasil. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Seorang warga di Kota Palu, Sulawesi Tengah yang dikabarkan hilang tenggelam saat memancing di perairan Sungai Palu sekitar Jembatan Kuning, Kecamatan Palu Timur pada Senin (8/5/2017) lalu, hingga kini belum ditemukan.

Hingga memasuki hari ketiga, upaya pencarian yang dilakukan oleh tim Basarnas Palu terhadap Ismul (25), warga Kelurahan Kawatuna, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu belum membuahkan hasil.

“(Pencarian) Masih nihil, belum ada penemuan,” kata Kasubsi Operasi SAR Palu George L Mercy Randang yang dihubungi SultengTerkini.Com per telepon genggamnya di Palu, Rabu (10/5/2017) sore.

Upaya pencarian terhadap korban Ismul masih akan dilanjutkan Kamis besok pagi.

Sebelumnya diberitakan, seorang saksi mata bernama Solihin (25) mengatakan saat itu dirinya bersama Ismul, rekannya yang menjadi korban bersama-sama memancing di sekitar jembatan Kuning Sungai Palu.

“Kejadiannya sekitar pukul 09.00 Wita,” kata Solihin.

Saat asyik memancing, tiba-tiba korban Ismul sudah ke arus sungai.

“Berapa kali saya teriak untuk melarang dia agar tidak kesana, tetap saja dia tidak mendengar. Saat itu perasaan saya sudah tidak tenang. Begitu jarak 10 meter saya dengan dia, tiba-tiba dia sudah tenggelam,” kata Solihin di lokasi kejadian.

Tanpa menunggu lama, Solihin kemudian meminta tolong kepada warga sekitar yang saat itu sedang menggunakan perahu untuk memancing di Sungai Palu tersebut.

“Informasinya juga sudah saya sampaikan ke pihak Basarnas, tapi belum ada hasil (pencarian),” ujarnya. CAL

Silakan komentar disini...