Hindari Lubang, Pengendara Sepeda Motor di Morowali Tewas

656
KORBAN Hendra (31), seorang warga Desa Lalampu, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali tewas dalam lakalantas tunggal, Kamis (11/5/2017). FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, MOROWALI– Kasus kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal kembali memakan korban di Sulawesi Tengah.

Kali ini Hendra (31), seorang warga Desa Lalampu, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali tewas dalam lakalantas tunggal, Kamis (11/5/2017).

Diperoleh keterangan, lakalantas maut itu terjadi saat korban Hendra mengendarai sepeda motor Honda CBR hitam tanpa menggunakan nomor polisi bergerak dari timur ke barat dari arah Desa Fatufia, Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali menuju Desa Lalampu Kecamatan Bahodopi, Morowali.

Pada saat tiba di Desa Keurea, Kecamatan Bahodopi tepatnya di depan SD dekat jembatan Keurea, korban Hendra menghindari lubang dan kendaraan yang berlawanan arah, namun korban tidak dapat mengendalikan tunggangan kuda besinya, sehingga korban terjatuh dari sepeda motornya.

Atas kejadian tersebut korban mengalami patah leher, luka pada bagian lutut sebelah kanan, luka pada bagian dagu dan gigi korban bagian atas patah dan korban dibawa ke Puskesmas Bahodopi dalam perjalanan korban meninggal dunia.

Selanjutnya korban Hendra diantar ke kampung halamannya di Bone, Sulawesi Selatan dengan menggunakan mobil ambulans.

Sebelumnya, kasus lakalantas tunggal juga menewaskan seorang warga bernama Boni Kristian Labeta (20), warga Desa Ronta, Kecamatan Lembo Raya, Morowali Utara.

Korban Boni tewas akibat menabrak gundukan material pasir dan batu untuk perbaikan dan pelebaran jalan di wilayah Kabupaten Morut, meski sempat dirawat di RS Kolonodale, Morowali. */HAL

Silakan komentar disini...