Suzuki Ignis Resmi Mengaspal di Palu

659
SUASANA kemeriahan saat peluncuran Suzuki Ignis di Palu Grand Mall Sabtu (13/5/2017) malam. FOTO: FHIQRIYAWAN

SultengTerkini.Com, PALU– PT Patrako Motor Abadi (PMA) Palu akhirnya resmi meluncurkan mobil Suzuki Ignis sebagai genre baru di kelas Sport Utility Vehicle (SUV) untuk penikmat otomotif di Sulawesi Tengah yang berlangsung di Palu Grand Mall, Sabtu (13/5/2017) malam.

Suzuki Ignis ini dikembangkan sebagai ”Urban SUV”, dengan berbagai kekompakan di dalamnya serta menunjukkan kemudahan dan kenyamanan interior yang dikemas melalui eksterior stylish.

Dimensi yang dimiliki oleh mobil tersebut ialah sepanjang 3.700 mm, Suzuki Ignis akan membawa penumpangnya memberikan pengalaman berbeda di setiap sudut kabinnya.

Bahkan dengan ban profil 175/65 815 memungkinkan Suzuki Ignis bisa lebih tampil gaya dan juga tetap bisa menghadirkan kenyamanan saat melewati permukaan jalan yang tak rata.

Mengusung struktur body Total Effective Control Technology untuk pendukung keselamatan dan platform baru Heartect, berupa struktur baru high-rigid underbody bermaterial high-tensile steel memungkinkan Ignis tetap andal digunakan di jalanan offroad.

Padlan Chandra selaku Branch Manager PT Patrako Motor Abadi (PMA) Palu berharap, dengan diluncurkannya Suzuki Ignis ini akan lebih memberikan warna kepada konsumen otomotif.

“Untuk memamerkan kita punya produk baru yaitu Ignis, beli sekarang sampai kapan pun tidak akan membosankan, mau pakai di dalam kota dan luar kota silahkan tidak ada masalah,” katanya.

Diluar dari harganya yang relatif murah, mobil tersebut juga sangat irit bahan bakar.

“Mobil ini irit bahan bakar. Kalau yang manualnya itu satu liter itu bisa menempuh jarak 23,66 kilometer. Sementara untuk metiknya satu liternya mampu menempuh jarak 23,44 kilometer. Begitu banyak fiturnya dengan harga sangat terjangkau. Kalau usinya 50 tahun, terus pakai Ignis kelihatannya seperti usia 25 tahun,” katanya.

Amatan media ini di Palu Grand Mall, pasca diluncurkan secara resmi, para pengunjung pun tak sabar untuk melihat dari dekat mobil terbaru Suzuki tersebut, salah satunya dengan berfoto bersama.

Bahkan saking penasarannya, sejumlah pengunjung diberikan kesempatan untuk ikut mencoba menjajal kehebatan dan keunggulan mobil Suzuki Ignis tersebut. FIQ

Silakan komentar disini...