Ikuti dan Saksikan Tamiya Tanaris Cup Berhadiah Sepeda Motor

531
SEJUMLAH panitia pelaksana merampungkan arena Tamiya Tanaris Cup 2017 di Tanaris Coffee Jalan Juanda Palu, Sulawesi Tengah. FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Tamiya Tanaris Cup 2017 segera digelar di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Kali ini turnamen terbuka itu akan dipusatkan di Tanaris Coffee Jalan Juanda Kota Palu.

Ketua Panitia Penyelenggara Tamiya Tanaris Cup, Eman kepada SultengTerkini.Com, Rabu (17/5/2017) mengatakan, kegiatan itu digelar sebanyak tiga seri dengan tema Tamiya Tanaris Cup Go to Ramadhan.

“Kegiatan itu dibagi dua kelas yakni Kelas STB (Standar Tamiya Box) Murni dan STCB (Standar Tamiya Cross Box),” kata Eman.

Ia menjelaskan, dimana kelas STB Murni ini akan diikuti oleh anak-anak yang berusia 3-12 tahun, sedangkan untuk kelas STCB akan dikuti semua kalangan.

Seri pertama Tamiya Tanaris Cup itu mulai digelar 19 hingga 21 Mei 2017.

Selanjutnya seri kedua berlangsung pada bulan suci Ramadan tanggal 2-4 Juni 2017 dan seri terakhir digelar 16-18 Juni 2017.

Menurut dia, pihaknya sengaja menggelar kegiatan pada Jumat yang dimulai jam 16.00 WITA sore karena banyak peserta dari kalangan anak-anak masih berstatus sebagai pelajar.

Bagi para pemenang, pihak panitia pelaksana juga sudah menyiapkan hadiahnya.

Tidak tanggung-tanggung, hadiah satu unit sepeda motor Yamaha metik disiapkan bagi pemenang pertama yang mendapatkan poin tertinggi di ketiga seri tersebut dan total bonus setiap serinya yaitu sebesar Rp9 juta.

“Kalau kemarin tiap seri hadiah totalnya Rp5 juta, sekarang kita naikkan menjadi Rp9 juta setiap seri,” sebut Eman.

Tidak hanya di Palu, peserta yang akan mengikuti kegiatan itu juga berasal dari luar Kota Palu seperti Kota Makassar, Manado. Bahkan ada yang dari Yogyakarta juga mau datang. Pesertanya sekitar 100 orang lebih,” ujarnya.

Menurut Eman, untuk menyukseskan kegiatan itu, pihaknya sudah merampungkan segala persiapan.

“Alhamdulillah saat ini persiapannya sudah rampung 100 persen, tinggal menunggu hari pelaksanaannya saja,” tuturnya.

Adapun biaya untuk peserta kelas STB dan STCB sebesar Rp150 ribu per orang.

“Iya, untuk peserta kelas STCB akan mendapatkan voucher makanan dan pulsa data dari Telkomsel sebagai pihak sponsor. Kalau untuk kelas STB itu hanya mendapatkan voucher makan saja,” tuturnya.

Tamiya Tanaris Cup itu rencananya dihadiri Wali Kota Palu Hidayat sekaligus membuka secara resmi turnamen tersebut. FIQ

Silakan komentar disini...