Besok, Bupati dan Wabup Bangkep Terpilih Dilantik

667
DARI kiri ke kanan, Koordinator Penasehat Tim Pemenangan Zamra, Muhammad Arkam, Bupati Bangkep terpilih Zainal Mus, Wabup Bangkep terpilih Rais Adam dan Koordinator Tim Pemenangan Zamra, Muhammad Syarif saat berpose bersama usai sidang putusan di MK, Selasa (4/4/2017). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, BANGKEP– Jika tidak ada aral melintang, Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola atas nama Menteri Dalam Negeri akan melantik dan mengambil sumpah jabatan pasangan Zainal Mus-Rais Adam (Zamra) sebagai Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) periode 2017-2022 pada Senin (22/5/2017) besok.

“Iya (pelantikan) besok tanggal 22 Mei jam 10 pagi di Gedung Pogombo kantor Gubernur Sulteng sesuai undangan,” kata Ketua KPUD Bangkep Tamin saat dihubungi SultengTerkini.Com per telepon genggamnya dari Palu, Minggu (21/5/2017).

Tamin mengatakan, saat ini dirinya bersama dengan para komisioner KPUD Bangkep lainnya sudah berada di Bandara Syukuran Aminuddin Amir Luwuk menuju Kota Palu dalam rangka menghadiri pelantikan bupati dan wabup tersebut.

Menurut dia, usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wabup Bangkep di Pogombo, kemudian akan dilanjutkan ramah tamah sekaligus makan siang yang berlangsung di Hotel Mercure Palu. CAL

Silakan komentar disini...