Celebest FC Tundukkan PS Sumbawa Barat

714
LAGA antara Celebest FC dengan PS Sumbawa Barat dipimpin wasit Ahmad Sodirin asal Jawa Timur di Stadion Gawalise Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (21/5/2017). FOTO: FHIQRIYAWAN

SultengTerkini.Com, PALU– Tim kesebelasan Celebest FC berhasil menundukkan PS Sumbawa Barat dengan skor telak 4-0 dalam laga ke 4 grup 7 Liga 2 Indonesia yang berlangsung di Stadion Gawalise Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (21/5/2017).

Dengan kemenangan itu, tim berjuluk Laskar Tanduk Anoa itu meraih angka penuh tiga poin dan naik ke posisi kedua klasemen sementara grup 7 Liga 2 Indonesia dengan poin 7.

Laga kandang Celebest FC yang dipimpin wasit Ahmad Sodirin asal Jawa Timur berlangsung sengit.

Waktu baru berjalan 13 menit gawang lawan sudah berhasil dibobol oleh pemain Celebest FC bernomor punggung (27), M Syahril.

Lima menit sebelum pertandingan babak pertama usai, gawang lawan kembali dijebol oleh pemain depan Celebest FC yakni Imam Baihaqi bernomor punggung (14).

Berbagai gempuran serangan usaha dan upaya yang dilakukan oleh tim lawan untuk membobol gawang Celebest FC yang dijaga Ramdhan sama sekali tidak membuahkan hasil yang baik.

Usai turun minum, kini giliran Sandrin pemain bernomor punggung 10 yang mencatatkan namanya di papan skor.

Dimana Sandrin ini adalah pemain pengganti yang masuk di babak kedua.

Tidak sampai disitu, dua menit jelang babak kedua berakhir Fikri Ardiansyah bernomor punggung (25) berhasil menjebol gawang PS Sumbawa Barat sehingga skor menjadi 4-0 untuk kemenangan Celebest FC.

Atas kemenangan itu, Pelatih Celebest FC Rudi Eka Priambada mengaku gembira dan mensyukuri raihan tiga poin atas PS Sumbawa Barat.

“Pemain Celebest FC penampilannya sudah kembali seperti semula, karena beberapa hari yang lalu kami melakukan ujicoba bersama Timnas Indonesia U-19. Saya pikir rasa kepercayaan anak-anak sudah kembali, sudah mulai oke dan berjalan dengan baik,” katanya. FIQ

Silakan komentar disini...