Rayakan HUT ke 12, Bank Panin Palu Gelar Run For Charity

335
ASISTEN Pemerintahan, Hukum dan Politik Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah Mohammad Arif Latjuba (pakai baju merah) berpose bersama Pimpinan Bank Panin Palu Lina (paling kanan) usai digelar Run For Charity, Sehat Sambil Berbagi dalam rangka merayakan HUT-nya ke 12, Minggu (21/5/2017). FOTO: HAPSAH

SultengTerkini.Com, PALU– Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola diwakili Asisten Pemerintahan, Hukum dan Politik Mohammad Arif Latjuba menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) ke 12 Bank Panin Kantor Cabang Utama (KCU) Palu.

Ucapan disampaikan Asisten Arif Latjuba saat menghadiri kegiatan Panin Run For Charity, Sehat Sambil Berbagi, yang mengambil start dan finish di kantor Bank Panin Jalan Sam Ratulangi Palu, Minggu (21/5/2017).

Bank Panin yang hadir sejak 18 Mei 2005 di Kota Palu, Sulteng, dalam pengamatan Arif Latjuba selalu aktif membantu pemerintah dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah, literasi keuangan dan silaturahmi dengan masyarakat.

Termasuk lewat kegiatan-kegiatan sosial seperti pengobatan gratis, donor darah, penghijauan dan beasiswa pendidikan bagi siswa kurang mampu.

“Semoga Bank Panin semakin maju dan selalu memberi manfaat bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan warga,” kata Arif Latjuba.

Sementara itu, tagline sehat sambil berbagi yang diusung, menurut Pimpinan Bank Panin KCU Palu Lina, bertujuan agar peserta lomba memiliki kepedulian sosial, untuk berbagi dan meringankan kesusahan orang lain.

“Hasil penjualan tiket yang didapat, sebagian digunakan membiayai kacamata gratis bagi anak-anak kurang mampu yang terganggu penglihatannya,” katanya.

Pada kesempatan itu, Lina menyerahkan secara simbolis bantuan kacamata pada dua anak kurang mampu yaitu Julio dan Riska.

Lomba lari sejauh 5 kilometer itu diikuti berbagai lapisan masyarakat, tua maupun muda serta komunitas pegiat olahraga di Palu, termasuk Staf Ahli Pemerintahan, Hukum dan Politik Pemerintah Provinsi Sulteng, Hidayat Lamakarate. SAH

Silakan komentar disini...