Tamiya Tanaris Cup Seri 1 Berakhir, Inilah Pemenangnya

767
PARA pemenang Tamiya Tanaris Cup Seri 1 saat mengangkat piala di Tanaris Coffee, Jalan Juanda Kota Palu, Sulawesi Tengah. FOTO: IST

Sultengterkini.Com, PALU– Tamiya Tanaris Cup 2017 yang dipusatkan di Tanaris Coffee Jalan Juanda Kota Palu, Sulawesi Tengah sudah melewati seri 1.

Seri 1 yang dilaksanakan selama tiga hari sejak Jumat (19/5) hingga Minggu (21/5/2017) itu berlangsung sangat seru dan menegangkan.

Pasalnya, para peserta saling memperebutkan poin untuk bisa meraih poin tertinggi di seri 1.

Hasilnya, juara pertama dari kelas Standar Tamiya Box (STB) Murni diraih oleh Kingsman, disusul Tasya sebagai juara kedua dan juara ketiga Simphony. BTO. Sbc Squad.

Sementara di kelas Standar Tamiya Cross Box (STCB) Dacar berhasil menyabet juara pertama, kemudian Nitro juara kedua, juara ketiga GTK AR, juara keempat Kingsman, juara kelima GTK Kanaya, juara keenam Kingsman dan BTO 1 BC 93, BTO 2 Rayaki, BTO 3 Sinara Ampana.

Ketua Panitia Penyelenggara Tamiya Tanaris Cup, Eman kepada SultengTerkini.Com, Senin (22/5/2017) mengatakan, turnamen itu digelar sebanyak tiga seri dengan tema Tamiya Tanaris Fun Cup Go to Ramadhan.

“Setelah seri 1 ini, selanjutnya akan digelar seri 2 dan 3,” kata Eman.

Seri 2 rencananya berlangsung pada bulan suci Ramadan tanggal 2-4 Juni 2017 dan seri terakhir digelar 16-18 Juni 2017.

Bagi para pemenang, selain mendapatkan piala, pihak panitia pelaksana juga memberikan hadiah uang tunai.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, hadiah satu unit sepeda motor Yamaha metik disiapkan bagi pemenang pertama yang mendapatkan poin tertinggi di ketiga seri tersebut dan total bonus setiap serinya yaitu sebesar Rp9 juta.

“Kalau kemarin tiap seri hadiah totalnya Rp5 juta, sekarang kita naikkan menjadi Rp9 juta setiap seri,” sebut Eman.

Tidak hanya di Palu, peserta yang mengikuti kegiatan itu juga berasal dari luar Kota Palu seperti Kota Makassar, Manado.

“Bahkan ada yang dari Yogyakarta. Pesertanya sekitar 100 orang lebih,” ujarnya.

Adapun dua kelas yang diperlombakan yakni Kelas STB dan STCB.

Kelas STB Murni ini akan diikuti oleh anak-anak yang berusia 3-12 tahun, sedangkan untuk kelas STCB akan dikuti semua kalangan. FIQ

Silakan komentar disini...