DWP Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Sulteng Anjangsana ke Panti Asuhan

306
PENGURUS Dharma Wanita Persatuan Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Sulawesi Tengah berpose bersama sesaat sebelum menyerahkan sumbangannya kepada dua pengelola panti asuhan. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Aksi kepedulian sosial digalakkan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah (Pemprov Sulteng) di Bulan Suci Ramadhan dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan (PA) di Kota Palu.

Kali ini giliran pengurus Dharma Wanita Persatuan Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Sulteng dengan anjangsana ke dua Panti Asuhan yakni ke Al Kautsar Pue Bongo dan Al Akbar Petobo, Sabtu (27/5/2017) sore.

“Kegiatan itu bagian dari aksi kepedulian sosial kami sekaligus untuk bersilaturahmi kepada sesama di panti asuhan dalam Bulan Suci Ramadhan ini yang penuh berkah dan ampunan,” ujar Wati, salah satu pengurus Dharma Wanita Persatuan Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Sulteng kepada SultengTerkini.Com di Palu, Minggu (28/5/2017).

Menurut Wati, aksi kepedulian sosial itu merupakan kerjasama dengan Dharma Wanita Pemprov Sulteng.

Hanya saja kata ia, kebetulan ini termasuk giliran dari Dharma Wanita Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Sulteng.

Para ibu-ibu dharma wanita itu menyerahkan sumbangannya kepada dua pengelola panti asuhan seperti kebutuhan bahan pokok mie, susu, ikan, beras, kaleng, sarung serta kelengkapan alat salat.

Sumbangan dari Dharma Wanita Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Sulteng diterima dan disambut hangat oleh para pengelola panti asuhan. SAH

Silakan komentar disini...