Bersama Polres Tolitoli, Ribuan Warga Berbaur Ikuti Jalan Sehat

277
KAPOLRES Tolitoli AKBP Muhammad Iqbal Alqudusy saat melepas peserta jalan sehat dalam rangka Hari Bhayangkara ke 71, Minggu (21/5/2017). FOTO: HUMAS POLRES TOLITOLI

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Dalam rangka mendekatkan diri dengan warga sekaligus memeriahkan Hari Bhayangkara ke 71, Polres Tolitoli di Sulawesi Tengah menyelenggarakan kegiatan jalan sehat di wilayahnya, Minggu (21/5/2017) pagi.

Warga Tolitoli terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Terbukti peserta jalan sehat itu mencapai angka 3.000 orang, yang berasal dari warga Tolitoli, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah setempat, Pimpinan BUMN, tokoh masyarakat, tokoh wanita, kalangan TNI dan Polri, termasuk pengurus serta anggota Bhayangkari.

Kapolres Tolitoli AKBP Muhammad Iqbal Alqudusy dalam sambutannya mengaku sangat bangga dapat menyelenggarakan kegiatan jalan sehat dalam rangka Hari Bhayangkara.

Dimana momentum ini kata dia, adalah sebagai koreksi diri bagi institusi Polri, khususnya jajaran Polres Tolitoli apabila selama setahun ini ada hal-hal yang kurang berkenan di hati masyarakat.

Untuk itu, Kapolres Tolitoli menghaturkan maaf jika ada anggotanya dalam bertugas terdapat kekeliruan.

“Kami juga berpesan agar Polres Tolitoli bersama dengan masyarakat Tolitoli membangun dan menciptakan keamanan dan ketertiban di Tolitoli, itu harapan kami,” kata mantan Wakapolres Banggai Kepulauan, Sulawesi Tengah itu.

Selain kegiatannya yang meriah, hadiah yang disediakan pihak panitia juga sangat menarik seperti sepeda motor, sepeda, televisi, kulkas, dan lain-lain.

Sementara itu, Echy, salah seorang peserta jalan sehat yang mendapatkan hadiah mendukung kegiatan jalan sehat tersebut karena sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Menurut saya kegiatan jalan santai yang diadakan Polres Tolitoli ini sangat bagus sekali dan bermanfaat, dimana dengan jalan santai kita mendapatkan tubuh yang sehat. Selain itu bagi para pekerja yang kurang berolahraga, melalui jalan santai tadi, sudah membuat tubuh kita menjadi sehat. Saya lihat juga tadi banyak anak-anak remaja yang ikut, dampaknya lebih baik daripada mereka keluyuran, hadiahnya juga sangat menarik,” tuturnya. */CAL

Silakan komentar disini...