Corsa Lanjutkan Kerjasama Sponsori Celebest FC Palu

504
FOTO bersama pihak manajemen Corsa dengan pelatih dan pemain Celebest FC usai penyerahan jersey Celebest FC yang telah menjalin kerjasama dengan pihak Corsa di salah satu rumah makan di Palu, Selasa (30/5/2017). FOTO: FHIQRIYAWAN

SultengTerkini.Com, PALU– PT Multistrada Arah Sarana Tbk selaku Produsen Ban Motor Corsa akhirnya melanjutkan kerjasamanya di musim kedua sebagai sponsor resmi tim kebanggaan masyarakat Kota Palu di Sulawesi Tengah, Celebest Football Club (Celebest FC).

Jalinan kerjasama oleh pihak Corsa dengan Celebest FC dilakukan di salah satu rumah makan di Palu yang dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama, Selasa (30/5/2017) malam.

Manager Corsa Brand Research, Salomon Manalu mengungkapkan, Corsa saat ini sedang berfokus untuk mengembangkan segmen pasar untuk produk terbaru Corsa Platinum V Series di daerah Palu, sehingga mendukung Celebest FC Palu dipilih sebagai salah satu strateginya.

“Malam ini kita resmi menjadi pasangan kerjasama. Strategi lain telah dilakukan dengan menggelar Jelajah Tangguh, yaitu dengan tes kemampuan ban dengan jarak tempuh yang sangat jauh yaitu, 3.500 kilometer dari Sabang sampai Bandung,” katanya.

Ia menjelaskan, program tersebut berhasil membuktikan bahwa Corsa Platinum V Series dan teknologi Ecosave mampu bertahan hingga lebih dari 805 ban standar merek lain dan 45 % lebih awet dibandingkan dengan ban yang berteknologi Ecotire lainnya.

Dengan pencapaian tersebut membuat manajemen Corsa semakin percaya diri untuk mendukung Celebest FC Palu sebagai tim yang dinilai tangguh dan cocok dengan citra Corsa.

Sementara itu, Coach Celebest FC Rudi Eka menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan Corsa dan berharap berdampak positif untuk performa tim dan untuk penjualan ban Corsa itu sendiri di wilayah Sulawesi.

Selain manajer klub, juga turut hadir tim manajemen klub, pelatih, dan kelima orang pemain Celebest FC yaitu Donny Irvana, M Syahrir, Arifki Eka Putra, Syarif, dan Firmansyah.

Menurut Rudi Eka, kerjasama Corsa untuk tahun kedua bersama Celebest FC bisa lebih membangun sepak Bola usia dini di Kota Palu.

Ia berharap agar kedepannya Corsa dan Celebest FC terus dapat membangkitkan persepakbolaan di Sulawesi Tengah, khususnya di Kota Palu.

“Harapan saya kedepannya, teman-teman semua kalau ke stadion atau nonton bola pakai Corsa, lupakan yang lain!. Saya juga berharap, Corsa jangan pernah lelah menjalin kerjasama untuk membangkitkan sepak bola Indonesia, terutama persepakbolaan di Kota Palu,” tuturnya.

Di akhir acara, pihak Corsa membagi-bagikan door prize sepasang ban baru dan juga bingkisan menarik kepada seluruh undangan, termasuk para suporter Celebest FC yang selalu setia mendukung tim berjuluk Tanduk Anoa itu. FIQ

Silakan komentar disini...