Hotel Best Western Palu Banjir Promo Ramadhan

385
MEMASUKI Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriah, pihak Hotel Best Western Plus Coco Palu yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat menggelar Festival Ramadhan 2017 yang berlangsung secara berseri mulai 25 Mei 2017 hingga menjelang Lebaran nanti. FOTO: BOOKING.COM

SultengTerkini.Com, PALU– Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriah, pihak Hotel Best Western Plus Coco Palu di Sulawesi Tengah yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat menggelar Festival Ramadhan 2017 yang berlangsung secara berseri mulai 25 Mei 2017 hingga menjelang Lebaran nanti.

Festival Ramadhan tersebut bertemakan “Blissful Ramadhan” yang dirangkaikan juga dengan program Ramadhan untuk Anda.

Festival Ramadhan yang digelar di Best Western Plus Coco Palu dimeriahkan oleh Beduk Ramadhan, dimana digunakan sebagai pengingat waktu berbuka puasa untuk wilayah setempat.

Dimana beduk tersebut ditempatkan di area lobi Hotel Coco, beserta dengan sajian aneka takjil, kurma dan teh manis yang disediakan gratis untuk berbuka puasa.

“Program ini diharapkan bisa mempermudah para tamu hotel yang ingin berbuka puasa dengan lingkungan nyaman dan lengkap dengan semua fasilitas,” kata seorang Marketing Communication Best Western Plus Coco Palu, Merlin Gladies kepada SultengTerkini.Com, Senin (29/5/2017).

Untuk dekorasi Ramadhan kali ini, Hotel Best Western Plus Coco Palu mempersembahkan konsep ‘A Touch of Morrocco’ yang menghiasi lobi atau area hotel.

“Selama bulan puasa kami juga menghadirkan paket Dug..Dug..Beduk dengan harga Rp125 ribu per orang, makan sepuasnya. Paket ini juga menyajikan aneka pilihan menu yang berbeda setiap harinya, paket tersebut berlaku dengan membeli 10 gratis 1 dan kalau untuk anak-anak usia 7 sampai dengan 10 tahun kita diskon 50% dari harga yang ada,” kata Merlin Gladis.

Sedangkan untuk paket promo kamar di Bulan Suci Ramadhan, pihak hotel memberikan harga mulai dari Rp598 ribu per kamar dan per malam.

Promo tersebut sudah termasuk sarapan atau sahur untuk dua orang dan Rp731 ribu per kamar, sudah termasuk dengan sarapan sahur dan menu berbuka puasa dan juga free takjil bagi tamu hotel yang menjalankan ibadah puasa.

Tidak hanya itu kata dia, pihak hotel juga mengajak seluruh warga Kota Palu untuk mengikuti Ramadhan Foto Kontes dan kuis Best Western Hotel di sosial media instagram terdiri dari dua periode.

Kontes foto dimulai dari 29 Mei hingga 27 Juni 2017 dengan menggunakan hastag #bwblisfulramadhan #mywishforbestwestern dan periode kedua yaitu Best Western Quiz tanggal 16 Juni hingga 27 Juni 2017 ber-hastag #bwblisfulramadhan, #bestwesternquiz. FIQ

Silakan komentar disini...