Kunker ke Palu, Menhub Ingin Pastikan Kemajuan Infrastruktur

257
MENTERI Perhubungan Budi Karya Sumadi melakukan kunjungan kerja ke Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (9/5/2017). FOTO: HAFSAH

SultengTerkini.Com, PALU– Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Palu, Sulawesi Tengah untuk melihat sejauhmana kemajuan infrastruktur di daerah setempat, Selasa (9/5/2017).

Menhub tiba di Bandara Mutiara SIS Aljufri Palu menggunakan pesawat khusus dari Ternate, Maluku Utara dan dijemput Kepala Bappeda Sulteng Patta Tope, Kadis Perhubungan Sulteng Haris Renggah, Wali Kota Palu Hidayat dan pejabat daerah lainnya.

Menurut Kadis Perhubungan Sulteng Haris Renggah, kedatangan Menhub di Sulteng untuk melihat kondisi sarana dan prasarana perhubungan di wilayah kerjanya.

“Menhub tertarik dengan Sulawesi Tengah yang selama beberapa tahun terakhir mencatat pertumbuhan ekonomi di atas 10 persen, sehingga datang ingin melihat ada apa dengan sektor perhubungan disini,” ujar Haris Renggah kepada wartawan.

Kunjungan kerja selama tiga jam ini tidak terjadwal sebelumnya karena dari Ternate, Menhub hanya akan singgah di Mamuju, Sulawesi Barat, dalam perjalanan pulang setelah mendampingi Presiden Joko Widodo saat berkunjung ke Maluku.

Selasa siang tadi Menhub sidah bertolak kembali ke Jakarta. SAH

Silakan komentar disini...