Polres Palu Anjangsana ke Ponpes Mambaus Sholihin

256
FOTO bersama para pejabat utama Polres Palu dengan pengelola Pondok Pesantren Mambaus Sholihin, Rabu (31/5/2017). FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, PALU– Dalam rangka bakti sosial (baksos) di Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriah, Kepolisian Resor Palu di Sulawesi Tengah anjangsana ke pondok pesantren (ponpes) di wilayahnya, Rabu (31/5/2017).

Anjangsana Polres Palu kali ini dilaksanakan di Ponpes Mambaus Sholihin yang berlokasi di Jalan Keramik, Kelurahan Duyu, Kecamatan Tatanga.

Hadir sejumlah pejabat utama Polres Palu seperti Kabag Operasional AKP Sulardi, Kabag Ren Kompol Sudjoko, Kasat Binmas AKP Widodo Sugiharto, Kasat Lantas AKP Hangga Utama Darmawan, Kasat Reskrim AKP Willian dan Kapolsek Palu Barat Iptu Sudirman.

Dalam kesempatan tersebut, Kabag Ren Polres Palu Kompol Sudjoko mewakili Kapolres Palu AKBP Christ Reinhard Pusung memberikan sambutan.

Sudjoko mewakili Polres Palu mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1438 Hijriah kepada para anak didik dan keluarga besar Ponpes Mambaus Sholihin.

“Semoga ibadah puasa tahun ini berjalan dengan lancar, tanpa hambatan apapun dan dapat kita laksanakan dengan semangat dan penuh khidmat,” kata Sudjoko.

Kegiatan baksos itu berlangsung dengan lancar.

Dalam kesempatan itu, pihak Polres Palu juga memberikan santunan berupa bahan kebutuhan pokok kepada pengelola ponpes.

Seluruh pesantren terlihat sangat senang dengan dilaksanakannya kegiatan bakti sosial tersebut.

Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Palu atas santunan yang telah diberikan. */CAL

Silakan komentar disini...