Tabrak Truk, Seorang Pelajar di Buol Tewas

816
SEORANG pelajar di Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Desa Bungkudu, Kecamatan Bukal, Rabu (17/5/2017) sekitar pukul 16.30 WITA. FOTO: HUMAS POLRES BUOL

SultengTerkini.Com, BUOL– Seorang pelajar di Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Desa Bungkudu, Kecamatan Bukal, Rabu (17/5/2017) sekitar pukul 16.30 WITA.

Diperoleh keterangan, kecelakaan itu terjadi saat korban bernama Ahmad Faris (14) yang berboncengan sepeda motor dengan temannya, Risno S Kuntuamas (16) melaju dari arah Desa Negeri Lama, Kecamatan Bokat, menuju Desa Bungkudu, Kecamatan Bukal.

Saat melintas di Jalan Umum Desa Bungkudu, tepatnya di tikungan, tiba-tiba dari arah berlawanan datang sebuah truk DM 8599 A, yang dikemudikan Sabriyanto (36) hingga membuat korban kaget dan hilang kendali.

Korban dan sepeda motornya pun jatuh hingga menabrak ban bagian belakang truk tersebut.

Akibatnya, Risno yang diboncengan korban terjatuh ke aspal dan mengalami luka robek di dahi dan memar di bagian perut, sedangkan Ahmad Faris meninggal dunia.

Sopir truk bernama Sabriyanto untuk sementara diamankan ke Mapolres Buol untuk dimintai keterangan.

Kecelakaan tersebut kini ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Buol. */HAL

Silakan komentar disini...