Warga Morut Ditemukan Tewas di Dekat Sumur

559
SESOSOK mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di Desa Londi, Kecamatan Mori Atas, Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah, Selasa (6/6/2017). FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, MOROWALI– Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di Desa Londi, Kecamatan Mori Atas, Kabupaten Morowali Utara (Morut), Sulawesi Tengah, Selasa (6/6/2017) pagi sekitar pukul 07.00 Wita.

Dari tempat kejadian perkara (TKP) diketahui bahwa jenazah tersebut bernama Arnoldlis Kalobong (29), seorang petani asal Desa Londi, Kecamatan Mori Atas.

Informasi yang diperoleh, kejadian bermula ketika Haris Lalong bersama istrinya Neri yang merupakan tetangga kebunnya mendatangi pondok untuk mencari korban karena sudah dari Senin sore tidak lagi melihat aktivitas di kebunnya.

Sesampainya di pondok tersebut Haris Lalong memanggil-manggil nama korban, namun tidak ada jawaban, sambil mencari korban tiba-tiba saksi Neri melihat korban di pinggir sumur dalam keadaan terbaring dengan posisi sebagian tubuh bagian depan korban (kepala dan dada) masuk ke dalam sumur.

Jarak sumur dengan pondok sekitar 25 meter.

Di sekitar TKP ditemukan sebuah jeriken kosong ukuran lima liter yang kemungkinan digunakan korban sebagai tempat minuman saguer.

Sementara menurut keterangan saksi Yoel Aldas Karabang (kakak korban) bahwa korban memiliki riwayat penyakit epilepsi sejak umur 17 tahun dan sampai saat ini penyakit tersebut sering dialaminya.

Sejumlah personel Polsek Mori Atas dipimpin kapolsek setempat segera mendatangi lokasi dan melaksanakan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti serta menghimpun keterangan saksi-saksi.

Setelah itu, jenazah korban segera dibawa ke Puskesmas Tomata untuk divisum.

Kasus tersebut kini ditangani Unit Reskrim Polsek Mori Atas dan berkoordinasi dengan Satuan Reserse Kriminal Polres Morowali guna penyelidikan lebih lanjut. */HAL

Silakan komentar disini...