Qool_it Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

304
KELUARGA besar Qool_it foto bersama Kapolres Palu AKBP Christ Reinhard Pusung dan para anak yatim piatu usai acara buka puasa bersama di tempat usahanya Jalan S Parman, Minggu (18/6/2017). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Keluarga Besar Qool_it berbagi kasih bersama puluhan anak yatim piatu dari panti asuhan melalui kegiatan buka puasa bersama yang berlangsung di tempat usahanya Jalan S Parman, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (18/6/2017).

Puluhan anak yatim piatu dari dua panti asuhan di Kota Palu yakni Alkhairaat dan Almabrukah hadir mengikuti acara buka puasa bersama tersebut.

Kegiatan tersebut diawali dari buka puasa bersama kemudian dilanjutkan dengan Salat Magrib berjamah hingga diakhiri Salat Tarawih bersama karyawan Qool_it.

Selain itu, sejumlah undangan juga hadir seperti Kapolres Palu AKBP Christ Reinhard Pusung, perbankan, diler mobil, pengurus serta anggota Ikatan Motor Besar Indonesia Sulawesi Tengah.

Gandhi mewakili Keluarga Besar Qool_it mengatakan, buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan Qool_it di dalam Bulan Suci Ramadhan.

Selain berbagi kasih, tujuannya juga untuk lebih mengakrabkan silaturahmi antara karyawan, mitra kerja dengan anak yatim piatu.

“Ini wujud kepedulian kami antarsesama,” kata Gandhi.

Ia menuturkan, kegiatan buka puasa bersama ini sudah yang ke 6 kalinya diadakan dalam bulan puasa sejak tahun 2012.

Acara itu diakhiri dengan pemberian santunan dari Qool_it kepada para anak yatim piatu dari dua panti asuhan tersebut. FIQ

Silakan komentar disini...