Memenuhi Syarat, 10 Remaja Sulteng Ikut Pendidikan Tamtama

363
WAKAPOLDA Sulawesi Tengah didampingi Irwasda Kombes Pol Dwi Setiyadi dan Kepala Biro Sumber Daya Manusia Kombes Polisi Kif Aminanto mengikuti sidang penetapan kelulusan akhir penerimaan Tamtama Polri tahun 2017 di Rupatama polda setempat, Kamis (22/6/2017). FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, PALU– Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah (Sulteng) Brigjen Pol Rudy Sufahriadi yang diwakili Wakapolda Kombes Pol Mohamad Aris Purnomo didampingi Irwasda Kombes Pol Dwi Setiyadi dan Kepala Biro Sumber Daya Manusia Kif Aminanto beserta seluruh pejabat utama lainnya mengikuti sidang penetapan kelulusan akhir penerimaan Tamtama Polri tahun 2017 di Rupatama polda setempat, Kamis (22/6/2017).

Kapolda Sulteng Brigjen Pol Rudy Sufahriadi dalam amanatnya yang disampaikan Wakapolda Aris Purnomo mengatakan, pelaksanaan sidang kelulusan akhir penerimaan Tamtama Polri tahun ini berjumlah 10 orang peserta yang seluruhnya masih remaja.

“Hal itu sesuai hasil tahap supervisi tingkat pusat yang memenuhi syarat,” katanya.

Hal ini sesuai dengan kuota untuk mengikuti pendidikan Tamtama di Pusdik Brimob Watukosek Jawa Timur.

Menurutnya, hasil akhir itu merupakan keberhasilan dalam pelaksanaan seleksi penerimaan Tamtama Polri tahun 2017.

Hal ini tidak luput dari peran serta berbagai pihak yang bekerja secara optimal melalui keseriusan panitia, baik dari pihak internal maupun eksternal yang telah berpartisipasi mewujudkan pelaksanaan seleksi penerimaan anggota Polri tahun 2017 secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis atau BETAH.

Kepada para calon yang dinyatakan lulus terpilih melalui sidang penetapan kelulusan akhir ini diharapkan tetap menjaga kondisi fisik, siapkan mental untuk mengikuti pendidikan dan  tingkatkan disiplin serta hindari berbagai pelanggaran.

“Selamat kepada peserta seleksi Tamtama dan sukses dalam meraih suatu cita-cita. Kepada seluruh panitia, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras serta dedikasi dalam terselenggaranya kegiatan ini,” kata Wakapolda Aris Purnomo mengakhiri. */CAL

Silakan komentar disini...