Khatib: Mari Perbaiki Hubungan Antar Sesama Umat!

327
SUASANA jabat salam usai Salat Idul Fitri di Masjid Attaufiq Desa Boya Baliase, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Ahad (25/6/2017). FOTO: FHIQRIYAWAN

SultengTerkini.Com, SIGI– Puluhan umat Islam di Desa Boya Baliase, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah mengikuti Salat Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriah di masjid desa setempat, Ahad (25/6/2017) pagi.

Pantauan SultengTerkini.Com di lokasi, semua sisi ruang Masjid A Taufik Desa Boya Baliase dipenuhi jamaah mulai anak-anak hingga lanjut usia, dari berbagai kalangan masyarakat.

Supardin yang juga salah satu pengurus Masjid A Taufik dalam khotbahnya mengajak kepada seluruh umat Islam agar saling memperbaiki hubungan antar sesama umat, apalagi di momen hari yang fitri dan suci ini.

“Kita harus bersyukur kepada Allah SWT karena telah diberikan nikmat dan hidayahNya, sehingga berkumpul untuk hadir bersama-sama di masjid yang dimuliakan Allah ini,” katanya.

Menurutnya, masih banyak saudara-saudara muslim berhalangan dan tidak sempat mengikuti salat, termasuk mereka yang terbaring sakit di tempat tingganya.

Usai Salat Idul Fitri, para jamaah masjid kemudian berjabatan tangan, salam-salaman, saling maaf memaafkan antarsesama. FIQ

Silakan komentar disini...