AMPG Sulteng Santuni 300 Anak Yatim Piatu

214
KETUA Pengurus Daerah AMPG Sulawesi Tengah, Syahrain Syahrir berbagi bersama anak yatim piatu di Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriah dalam program “Indahnya AMPG Berbagi”. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) terus berkomitmen mengajak seluruh anak bangsa, menjadikan Bulan Suci Ramadhan sebagai momentum terbaik untuk menyegarkan, serta merajut kebersamaan, silaturahmi dan persaudaraan di antara sesama.

Dalam kaitan itu, Pengurus Daerah AMPG Sulteng terus melanjutkan tradisinya di Bulan Suci Ramadhan dengan menyantuni anak yatim piatu di sejumlah panti asuhan di Kota Palu dan sekitarnya.

Ketua Pengurus Daerah AMPG Sulteng, Syahrain Syahrir kepada wartawan, Rabu (14/6/2017) mengatakan, berbagi bersama anak yatim di Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriah ini dibungkus dalam program “Indahnya AMPG Berbagi”.

Program ini, kata Syahrain Syahrir, merupakan program pusat, yang dilaksanakan di seluruh provinsi, termasuk di Sulteng.

Untuk itu, selama dua hari pada Senin (12/6) dan Selasa (13/6) sore, AMPG Sulteng berkesempatan memberi santunan kepada 300 anak yatim di wilayah Kecamatan Palu Barat, Palu Selatan, Kota Palu serta di Desa Maku, Kotarindau, dan Tinggede Selatan Kabupaten Sigi.

Menurut Syahrain, agenda santunan anak yatim piatu ini merupakan kegiatan sosial yang patut dilestarikan, karena merupakan perintah agama Islam, seperti yang termaktub dalam Al Quran Surat Al-Ma’un.

“Kalau kita tidak menyantuni anak yatim, itu sama saja dengan kita telah mendustakan agama,” sebut Syahrain Syahrir.

Ia juga mengungkapkan, pemberian santunan ini merupakan bagian dari rasa kepedulian Partai Golkar kepada anak yatim yang juga merupakan aset serta penerus cita-cita perjuangan bangsa. */CAL

Silakan komentar disini...