Pasca Banjir, Polres Tolitoli Bagikan Ratusan Masker

194
POLRES Tolitoli, Sulawesi Tengah membagikan sekitar 500 masker untuk melindungi pernapasan saat melintas di jalan berdebu pasca bencana banjir di wilayahnya, Jumat (9/6/2017). FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, TOLITOLI- Akibat banyaknya debu pasca banjir di Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah yang dapat mengancam kesehatan dan keselamatan pengendara motor, membuat pihak kepolisian setempat bergerak dengan membagikan masker kepada warga di Jalan Sultan Hasanuddin, Jumat (9/6/2017).

“Sebagai kepedulian Polres Tolitoli kepada masyarakat, kami bagikan ratusan masker agar warga tidak terganggu dengan dampak pasca banjir yang lalu,” kata Kapolres Tolitoli AKBP Muhammad Iqbal Al Qudusi, Jumat (9/6/2017).

Polres Tolitoli membagikan sekitar 500 masker untuk melindungi pernapasan saat melintas di jalan berdebu tersebut.

“Setidaknya masker ini bisa mencegah timbulnya infeksi saluran pernapasan,” ujar Kapolres Iqbal.

“Ada tiga titik pembagian masker yang dilakukan Polres Tolitoli yaitu di Jalan Hasanuddin, Jalan Magamu dan Jalan Usman Binol,” katanya.

Beberapa warga Tolitoli menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Tolitoli tersebut.

“Meski saya sudah memakai helm, debu di Jalan ini masih saja mengganggu. Syukurlah ada pembagian masker, terima kasih Polres Tolitoli,” kata Veri, seorang warga yang melintas. */CAL

Silakan komentar disini...