Promo Ramadhan, 30 Unit Nissan Datsun di Palu Terjual

220
IRWAN, seorang sales Nissan Datsun Palu berfoto bersama salah satu mobil yang mendapat promo angsuran, Selasa (13/6/2017). FOTO: FHIQRIYAWAN

SultengTerkini.Com, PALU– Promo penjualan mobil merek Nissan Datsun di Kota Palu, Sulawesi Tengah pada Bulan Suci Ramadhan mendapat respon positif dari warga setempat.

Buktinya sebanyak 30 unit Nissan Datsun yang berkantor di Jalan Muhammad Yamin Palu itu telah terjual selama promo berlaku dalam Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriah.

Promo yang diberikan oleh Nissan Datsun Palu adalah dimana konsumen diberikan keringanan dalam pembayaran angsuran yang cukup ringan bagi yang membeli mobil tipe tertentu.

“Ada lima unit mobil yang kita promokan angsurannya,” kata Supervisor Nissan Datsun Palu, Fadil saat dihubungi SultengTerkini.Com per telepon genggamnya, Selasa (13/6/2017).

Mobil yang mendapat promo angsuran ringan adalah Datsun Go T-Active, Datsun Go+ Tstyle, New March, All New Xtrial atau All New Grand Livina.

Angsuran yang diberikan oleh Nissan Datsun Palu juga terbilang cukup murah.

“Uang muka ini mulai dari Rp2,7 juta sampai dengan Rp6,4 juta,” katanya.

Untuk DP dari Datsun sendiri yang diberikan oleh pihak diler adalah Rp9 juta, sedangkan untuk mobil Nissan mulai dari Rp13 jutaan.

“Kalau Datsun angsurannyaRp2 jutaan lebih per bulan. Kalau untuk Livina Rp3,1 juta, sedangkan Xtrial Rp6,4 jutaan,” tuturnya.

Ia menambahkan, konsumen yang membeli mobil promo tersebut rata-rata adalah warga Kota Palu.

“Untuk pasar Palu sih kita masih optimis, tinggal bagaimana leasingnya support ke diler,” tuturnya.

Adapun mobil yang paling banyak diminati oleh konsumen di wilayahnya adalah Datsun, March, Xtral dan Grand Livina.

“Alhamdulillah animo masyarakat sangat antusias untuk membeli mobil, khususnya untuk DP (uang muka) rendah yang sedang promo ini,” tuturnya. FIQ

Silakan komentar disini...