Telkomsel Palu Siagakan 17 Posko Layanan Mudik dan Wisata

353
MANAGER Network Service Telkomsel Area Palu I Wayan Sudana (paling kanan) bersama anggotanya saat memonitor jaringan dan trafik komunikasi Telkomsel di posko Siaga Ramadhan Idul Fitri kantor GraPARI Palu Jalan Muhammad Yamin. FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, pihak Telkomsel Area Palu telah membangun belasan posko mudik dan wisata yang tersebar di wilayah kerjanya.

“Ada 17 posko layanan mudik dan wisata yang kita siagakan di beberapa lokasi,” kata Manager Network Service Telkomsel Area Palu I Wayan Sudana kepada SultengTerkini.Com di kantornya Jalan Muhammad Yamin, Jumat (23/6/2017).

I Wayan Sudana mengatakan, posko layanan mudik yang disiagakan itu yakni di Bandara Syukuran Aminuddin Amir Luwuk, Kabupaten Banggai, Bandara Mutiara SIS Aljufrie, Pelabuhan Luwuk, dan Terminal Kasintuwu Kabupaten Poso.

Sementara untuk posko layanan wisata terdapat di Luwuk Shopping Mall dan Pelabuhan Luwuk, Kabupaten Banggai, Mall Tatura Palu, Masjid Agung Darussalam Palu, Palu Grand Mall, Palu Plaza, Pasar Inpres Manonda, Pasar Bambaru/Tua, Pertokoan Palu, Plaza Tolitoli , Masjid Raya Lolu Palu, Poso City Mall, KOD Cik Ditiro, dan Mstore.

Menurutnya, posko yang sudah beroperasi sejak awal Bulan Suci Ramadhan dan akan berakhir usai Lebaran itu, menyediakan berbagai kebutuhan pelanggan Telkomsel mulai dari kartu perdana hingga stok isi ulang pulsa dengan harga normal.

BANGUN POSKO SIAGA RAFI

Di samping membangun posko layanan mudik dan wisata, pihak Telkomsel juga mendirikan posko siaga utama Ramadhan Idul Fitri atau Rafi di kantor GraPARI Palu Jalan Muhammad Yamin terkait dengan layanan operasi dan jaringan di wilayahnya.

MANAGER Telkomsel Branch Palu Surya Rachman (paling kanan) saat meninjau salah satu posko layanan wisata yang disiagakan menjelang Lebaran. FOTO: IST

Selain itu, kata I Wayan Sudana, pihak Telkomsel juga telah menyiagakan para petugasnya yang mobile di titik keramaian di empat daerah yakni di Kota Palu (mencakup Kabupaten Donggala, Sigi dan Mamuju, Sulawesi Barat).

Selanjutnya di Kabupaten Tolitoli (mencakup Kabupaten Buol), Kabupaten Poso meliputi Kabupaten Morowali dan Morowali Utara, serta Luwuk membawahi Kabupaten Tojo Unauna, Banggai Kepulauan dan Banggai Laut.

“Di wilayah itu kami siagakan masing-masing dua petugas,” kata orang pertama di Network Service Telkomsel Area Palu itu.

Ia menjelaskan, pihaknya terus berkomitmen dan bersiaga dalam mengawal kualitas jaringan di wilayah kerjanya untuk memberikan kenyamanan berkomunikasi.

“Tujuannya semua ini semata-mata hanya untuk memanjakan para pelanggan Telkomsel,” tutur I Wayan Sudana. CAL

Silakan komentar disini...