TSL Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng di Mamuju dan Palu

186
PT Tanjung Sarana Lestari menggelar operasi pasar minyak goreng di Mamuju Kota, Sulawesi Barat dan Kota Palu, Sulawesi Tengah selama dua hari, 21 dan 22 Juni 2017. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, JAKARTA– PT Tanjung Sarana Lestari (TSL) menggelar operasi pasar minyak goreng di Mamuju Kota, Sulawesi Barat dan Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka turut membantu pemerintah pusat dalam menstabilkan harga minyak goreng tersebut berlangsung selama dua hari, 21 dan 22 Juni 2017.

“Operasi pasar ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap situasi dan kondisi di masyarakat,” ujar Sudi Hariyanto, Administratur PT TSL.

Seperti yang diketahui, menjelang Hari Raya Idul Fitri, harga kebutuhan pokok selalu mengalami kenaikan. Begitu juga dengan harga minyak goreng yang sangat banyak dibutuhkan masyarakat.

PT TSL yang beroperasi di Desa Tanjung Bakau, Mamuju Utara, Sulawesi Barat tersebut mendistribusikan 7,4 ton minyak goreng di Mamuju dan sebanyak sembilan ton di Palu.

Semua produk itu sudah memperoleh sertifikat halal, HACCP, ISO 22000 dan memenuhi persyaratan GMP (Good Manufacturing Practices).

Masyarakat dapat membeli minyak goreng dengan harga Rp10.500 per liter.

Jauh lebih rendah dibanding harga minyak goreng di pasaran setempat yang sudah mencapai Rp13.000 per liter.

Anak perusahaan PT Astra Agro Lestari Tbk yang berdiri sejak tahun 2013 ini mengolah crude palm oil (CPO) yang dihasilkan dari kebun-kebun sawit Grup Astra Agro di Sulawesi dan Kalimantan Timur.

Minyak mentah tersebut diolah menjadi minyak goreng curah dan beberapa produk turunan lainnya.

Seluruh produk tersebut ditujukan untuk pasar ekspor.

“Khusus untuk momen yang sangat krusial bagi masyarakat ini, PT TSL mengalokasikan produk minyak goreng untuk masyarakat setempat,” lanjut Sudi. */CAL

Silakan komentar disini...