Kapolres Bangkep Ingatkan Personel Tingkatkan Kewaspadaan

274
KAPOLRES Banggai Kepulauan AKBP Idham Mahdi memasang tanda pangkat baru anggotanya dalam Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat di halaman depan mapolres setempat, Sabtu (1/7/2017). FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, BANGKEP– Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep) AKBP Idham Mahdi mengingatkan kepada seluruh personelnya untuk meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugasnya.

Hal itu terkait dengan maraknya aksi teror terhadap personel Polri yang terjadi di beberapa tempat seperti kasus penusukan di Masjid Falatehan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan di Mapolda Sumatera Utara.

“Tetap laksanakan tugas dengan baik, ikhlas dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Semoga Allah SWT melindungi kita semua,” tutur Kapolres Idham Mahdi dalam amanatnya saat memimpin Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat di halaman depan mapolres setempat, Sabtu (1/7/2017).

Adapun personel yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yakni Sucipto dari Brigadir menjadi Bripka dan Michael Christian dari Bripda ke Briptu.

Menurut Kapolres Idham Mahdi, kenaikan pangkat merupakan salah satu bentuk reward pimpinan terhadap hak personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik, mengikuti ketentuan berlaku, menunjukkan prestasi, dedikasi dan loyalitas terhadap institusi Polri.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Ia berharap, dengan bertambahnya pangkat, maka bertambah pula tanggung jawab dari masing-masing personel dalam meningkatkan kinerja dari yang baik menjadi lebih baik dan selalu bersyukur atas segala nikmat-NYA dan semakin matang dan profesional dalam menjalankan tugas. */CAL

Silakan komentar disini...